The K2 : Episode6 (Part13)

oleh -143 views
The K2 : Episode6 (Part13)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part13) – Tepat disaat itu, sebuah mobil melaju dengan tak sabarnya sehingga membuat orang menyingkir. Merasa tak senang, para pejalan kaki pun langsung mengatainya dan orang yang ada di dalam mobil adalah Kwan Soo. Mengetahui hal itu, para pejalan kaki pun membanding-bandingkan sifat Se Joon dan Kwan Soo yang bertolak belakang. (Dheva)

The K2 : Episode6 (Part13) – Je Ha dan Kepala Joo sudah berada di dalam gereja, mereka meperhatikan semua orang yang masuk gereja, namun mereka tak menemukan keberadaan Anna.
Kwan Soo juga sudah ada di dalam gereja dan duduk di kursi paling depan, namun teman duduknya melihat dengan tatapan tak senang pada Kwan Soo. Kwan Soo pun jadi penasaran dimana Se Joon dan Yoo Jin duduk dan tak lama kemudian dua pasangan itu masuk gereja dengan masih membantu si nenek.
“Oh, jadi dia membantu orang yang membutuhkan, eh?” gumam Kwan Soo.
Yoo Jin dan Se Joon bahkan mencarikan tempat duduk untuk si nenek. Dan sekarang tinggal mereka berdua saja yang kebingungan harus duduk dimana. Tepat disaat itu Kwan Soo memanggil Se Joon dan mengajaknya untuk duduk di dekatnya. Namun, di tolak oleh Se Joon dengan halus karena disana memang tak ada kursi lagi.
Pasangan yang duduk di samping si nenek kemudian memberikan tempat duduk mereka pada Se Joon dan Yoo Jin. Sedangkan mereka mencari kursi lagi di belakang.
“Sepertinya aku menembak kakiku sendiri dengan yang tadi,” gumam Kwan Soo menyadari apa yang sudah dia lakukan.
Acara dimulai dan pastur mengatakan kalau hari ini biarawati dari gereja lain yang akan menyanyikan lagu persembahan untuk menghormati mereka yang sudah meninggal. Anna pun akhirnya menampakkan diri, ternyata dia ada diantara pada biarawati. Anna terus menatap ke arah Se Joon dan dalam hati dia memanggil, “Ayah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.