The K2 : Episode6 (Part14)

oleh -208 views
The K2 : Episode6 (Part14)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part14) – Acara dimulai dan pastur mengatakan kalau hari ini biarawati dari gereja lain yang akan menyanyikan lagu persembahan untuk menghormati mereka yang sudah meninggal. Se Joon melihat Anna dan dia terlihat kaget, namun dia tak berani melihat ke arah Anna, jadi dia langsung bertanya pada Yoo Jin, kenapa Anna ada di sana. Yoo Jin pun tak kalah terkejutnya dan dia pun langsung mengirim sms pada Kepala Joo tentang keberadaan Anna dan Kepala Joo memberitahu anggota JSS yang lainnya. (Dheva)

The K2 : Episode6 (Part14) – Anna dan biarawati mulai bernyanyi dan anggota JSS bersiap untuk menangkap Anna. Pastur melihat apa yang hendak anggota JSS lakukan, tak mau acara jadi kacau. Ia pun memberi kode pada mereka untuk tidak bergerak.
Selama Anna dan para biarawati menyanyi, Se Joon hanya menunduk, dia terlihat tak berani melihat Anna. Sedangkan Yoo Jin terlihat penuh kemarahan.
Lagu selesai semua biarawati berjalan kepinggir namun Anna tetap berada di depan sendirian. Semua orang bingung dan Yoo Jin cemas, dia melihat Anna dan menggelengkan kepala. Je Ha juga terlihat cemas, dalam hati dia berkata, “Jangan, Anna-ya!”
Melihat Anna hendak membuka mulutnya, Kepala Joo memerintahkan pada anggotanya untuk menghentikan apa yang akan Anna lakukan. Namun saat mereka hendak menghampiri Anna, Je Ha menghentikan mereka dan meminta mereka untuk menunggu.
Walaupun tak tahu situasinya, pastur pun kemudian berkata kalau Anna masih punya satu lagu persembahan lagi untuk mereka. Dengan mata berkaca-kaca, Anna kemudian bernyanyi.
Semua orang larut dalam lantunan lagu Anna. Bahkan sebagian tamu yang datang menangis karenannya, apalagi lantunan itu juga dibantu oleh biarawati yang lain. Yoo Jin bahkan ikut menangis, ntah itu karena isi lagunya yang sedih atau karena terlalu marah sehingga membuat Yoo Jin menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.