The K2 : Episode6 (Part15)

oleh -209 views
The K2 : Episode6 (Part15)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part15) – “Bravo!” teriak Kwan Soo ketika lagu selesai dan dia juga bertepuk tangan untuk Anna. Tapi dia jadi malu sendiri, karena yang memberi tepuk tangan hanya dia dan sekretarisnya, semua orang terdiam. Ya iyalah… dia pikir itu konser… itu lagu persembahan yang di lantunkan di tempat ibadah. (Dheva)

The K2 : Episode6 (Part15) – Selesai bernyanyi, Je Ha hendak menghampiri Anna, namun langkahnya berhenti saat Anna menatapnya. Kemudian dalam hati Je Ha kembali meminta Anna untuk jangan melakukan hal yang semua orang takutkan. Ternyata Anna memang tidak mau mengatakan apa-apa, dia kembali ke rombongan biarawati yang lain. Anna kembali menoleh ke arah ayahnya, namun sang ayah tak berani melihatnya, hanya Yoo Jin saja yang melihat ke arahnya, Yoo Jin menatap Anna dengan tatapan benci dan marah.

Rombongan biarawati pergi meninggalkan gereja dan Je Ha mengejarnya, namun Anna sudah tak ada lagi bersama mereka. Saat Je Ha hendak pergi, salah satu biarawati memberikan secarik kertas pada Je Ha. Itu adalah catatan kecil dari Anna.

Je Ha kemudian memberikan catatan itu pada Yoo Jin dan Se Joon. Isi catatan itu adalah, “Ayah. Sepertinya aku tersesat. Tolong datanglah dan jemput aku. Kau tahu dimana aku kan?”

Se Joon terlihat tambah pusing setelah membaca catatan itu karena dia tak ingat dimana tempat yang Anna maksud.
“Jika dunia tahu tentang keberadaan Anna sekarang, kita akan selesai,” ucap Yoo Jin.
“Itulah yang ingin kukatakan padamu sekarang. Hanya saja bagaimana caramu melindungi anak ini. Kalau sesuatu seperti ini terjadi lagi?”
“Diamlah,” potong Yoo Jin. “Bagaimana kalau kau memikirkan tentang dia lebih dulu?” tanya Yoo Jin dan Se Joon mengaku kalau dia tidak tahu dimana Anna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.