The K2 : Episode6 (Part16)

oleh -139 views
The K2 : Episode6 (Part16)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part16) –

~Flashback
Se Joon datang dan Yoo Jin masih membuatkan sarapan untuknya. Se Joon kemudian membuka salah satu surat kabar dan langsung shock saat membaca berita tentang Ume Hye Rin yang diberitakan meninggal bunuh diri. Saking shocknya, Se Joon sampai menjatuhkan cangkir teh yang ada di sampingnya. Yoo Jin sendiri terus melanjutkan pekerjaannya, dia pura-pura tak tahu pada reaksi terkejutnya Se Joon. (Dheva)
The K2 : Episode6 (Part16)  – Dengan perasaan marah pada Yoo Jin, Se Joon membanting surat kabar dan berjalan pergi. Namun langkahnya terhenti karena Yoo Jin mengancam akan membunuh Anna kalau Se Joon sampai pergi meninggalkan rumah.
~Flashback End
“Lalu apa aku harus membiarkan Anna mati oleh tanganmu juga? Ugh, dasar pembunuh,” ucap Se Joon.
“Aku juga berpikir begitu, selama ini. Kalau kau melakukan ini agar kau bisa melindungi Anna dari pembunuhanku. Tapi… Kita berdua tahu kebenarannya sekarang. Kau hanya takut kalau Anna akan menghalangi ambisimu!” jawab Yoo Jin dengan ekspresi marah.
Je Ha menghampiri Kepala Joo dan bertanya apa dia sudah tahu dimana Anna berada. Kepala Joo menjawab tidak.
Tuan Park menyuruh semua anak buahnya untuk memeriksa setiap orang yang keluar dari gereje. Mereka harus menemukan Anna bagaimanapun caranya.
Kemana Anna? Ternyata dia berada di sebuah taman. 14 tahun yang lalu, tempat itu tidak seperti itu. Tempat itu adalah sebuah taman bermain.
~Flashback
Anna kecil bersama kedua orangtuanya pergi ke taman bermain. Dia merengek untuk main viking (kalo di dufan kayak kora-kora ), namun tak bisa karena tingginya belum mencukupi. Sebagai gantinya, Se Joon pun mengajak Anna untuk bermain viking yang ukurannya mini.
Setelah bermain viking, Se Joon menghampiri Anna dengan membawakan es krim untuknya. Tepat disaat itu ada pengumuman tentang anak hilang. Mendengar itu, Se Joon lalu bertanya apa yang akan Anna lakukan jika dia tersesat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.