The K2 : Episode6 (Part17)

oleh -85 views
The K2 : Episode6 (Part17)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part17) – “Tetapi bagaimana jika kau tidak bisa mendapatkan taksi, Anna? Seperti, jika kau berada di luar negeri, misalnya?” tanya Se Joon dan Anna menjawab kalau dia harus segera menemukan ayahnya. Namun Se Joon berpesan agar Anna tak pergi kemana-mana, kalau Anna pergi maka dia tak akan bisa menemukan Anna. (Dheva)

“Itu benar. Apa yang harus aku lakukan?” tanya Anna.
“Jika itu terjadi, tunggu aku di tempat yang tepat di mana kau kehilangan aku,” jawab Se Joon. “Tidak peduli seberapa takut dirimu, kau harus menahan itu dan menunggu. Kemudian ayah akan datang ke tempatmu, Anna, dan menemukanmu. Oke. Mengerti,” pesan Se Joon dan Anna mengiyakan, dia juga meminta sang ayah untuk segera menemukannya dan Se Joon mengiyakan.
~Flashback end
The K2 : Episode6 (Part17) – Ada dua orang pemudi lewat di depan Anna dan mengambil foto selfie disana. Anna yang duduk di belakang jadi ikut terfoto. Berkat dua pemudi itu, akhirnya anggota JSS bisa menemukan keberadaan Anna. Dia berada di Hutan Impian.
Je Ha dan yang lain sudah berada dalam perjalanan menuju Hutan Impian. Je Ha kemudian mengajukan permintaan pada Ketua Tim Seo. Apa permintaan Je Ha?
Kita langsung beralih pada Anna yang berharap ayahnya datang dan tepat disaat itu Se Joon datang. Tapi ternyata itu hanya halusinasi Anna saja, karena yang datang bukan Se Joon melainkan Je Ha. Je Ha mengaku kalau Se Joon yang mengirimnya datang karena Se Joon sibuk.
“Bagaimana lagi caranya aku bisa tahu agar datang ke sini jika ayahmu tidak memberitahuku?” ucap Je Ha berbohong, dia hanya ingin Anna beranggapan kalau Se Joon tahu dimana dia berada, bukan karena JSS yang berhasil melacaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.