The K2 : Episode6 (Part18)

oleh -82 views
The K2 : Episode6 (Part18)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part18) – Je Ha kemudian duduk di samping Anna dan berkata kalau Anna sudah melakukan hal yang bagus, karena Anna sudah menahan untuk tidak mengatakan kebenaran di gereja tadi. (Dheva)

“Apa yang ayah katakan?” tanya Anna.
“Ayahmu? Yah… Apa yang ia katakan tadi? Dia ingin kau untuk menunggu sedikit lebih lama. Dan… Ketika ia menjadi presiden…”
“ia tidak marah ? kalau aku muncul entah dari mana?” potong Anna dan Je Ha menjawab kalau Se Joon tak marah, dia hanya khawatir.
The K2 : Episode6 (Part18) – Hei, cepat ambil ini. Ini akan mencair,” ucap Je Ha dan memberikan es krim yang sudah ia beli. “Ayahmu berkata kepadaku agar membelikan ini untukmu,” tambah Je Ha.
“Benarkah? Jadi… ayah mengirim ini untukku?” tanya Anna memastikan.
“Tentu saja.”
“Oke. Jika itu dari ayah, aku harus memakannya,” ucap Anna dan kemudian memakan es krimnya. Iapun berkomentar kalau es krimnya enak.
Kemudian Ketua Tim Seo memberitahu anak buahnya untuk tidak mendekat ke Anna sampai Je Ha berhasil membawa Anna keluar. Anak buahnya pun mengiyakan dan Ketua Tim Seo kemudian bertanya apa yang sedang Je Ha lakukan? Anak buahnya pun menjawab kalau Je Ha dan Anna sedang makan es krim bersama.
“Ini dulunya sebuah Dream Land. Dan ini dulu mundo de ensueño ku (dunia mimpi). Ini taman hiburan pertama yang aku datangi bersama ayahku. Ada roller coaster menakutkan di sana. Itu akan terus berjalan naik dan kemudian turun. Tapi aku terlalu muda, jadi aku tidak bisa naik. Sejujurnya fakta bahwa aku berada di sebuah taman hiburan bersama Ayah membuat saya sangat bahagia. Karena akhirnya aku punya sesuatu untuk dibicarkan dengan teman-temanku,” cerita Anna.
“Ya. Aku yakin bahwa kau pasti benar-benar bahagia,” jawab Je Ha dan Anna terlihat seperti menahan rasa sakit. Ia batuk, tapi ia tetap bercerita pada Je Ha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.