The K2 : Episode6 (Part19)

oleh -163 views
The K2 : Episode6 (Part19)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part19) – “Tapi… aku tidak bisa membicarakannya. Karena aku tidak bisa memberitahu orang-orang siapa ayahku. Itulah yang ibuku katakan padaku. Karena ayahku… ayahku… Seseorang yang terlalu kuat, jadi… Jika orang tahu bahwa kami keluarganya… Beberapa orang jahat akan… Melecehkan ayahku. Aku tidak benar-benar tahu apa maksudnya itu, tapi .. Tapi aku hanya takut… kalau orang-orang jahat… Melecehkan ayahku. Jadi… jadi aku tidak mengatakan apa-apa, dan menahannya,” ucap Anna terbata-bata dan terlihat kesakitan. Je Ha menyadari hal itu dan dia bertanya apa Anna baik-baik saja. Namun Anna tak menjawab, dia malah meneruskan kata-katanya. (Dheva)

“Ini vana ilusión (mimpi sia-sia). Tapi sekarang aku tahu yang sebenarnya. Itu… kalau aku adalah orang yang buruk selama ini,” ucap Anna dan dia merasa sulit bernafas lalu pingsan. Je Ha panik dan langsung meminta ketua Tim Seo untuk memanggil ambulan.

The K2 : Episode6 (Part19) – Je Ha membaringkan Anna di bangku taman dan terus berusaha membangunkannya. Kepala Joo kemudian menelpon ahjumma dan ahjumma langsung shock. Dia berkata kalau Anna memiliki alergi parah terhadap stroberi. Anna bahkan bisa mati walau dia hanya makan sedikit.

Mendengar informasi itu, Ketua Tim Seo dan semua anggota JSS langsung berlari menuju Anna. Sambil lari dia berteriak pada Je Ha kalau Anna pingsan karena stroberi. Je Ha pun tak kalah shock-nya, dia pun teringat kembali kata-kata Anna saat akan memakan es krim itu. Saat itu Anna berkata kalau dia akan memakan es krim karena es krim itu dari ayahnya.

Karena denyut nadi Anna lemah, Je Ha pun di suruh melakukan CPR pada Anna sampai bantuan datang. Je Ha pun melakukannya, dia memberikan nafas bantuan untuk Anna. Setelah Je Ha melakukannya, Anna sempat membuka matanya sedikit, namun ia terpejam lagi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.