The K2 : Episode6 (Part2)

oleh -174 views
The K2 : Episode6 (Part2)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part2) – Jung Ran masuk dengan buru ke kamar ahjumma yang saat itu sedang menonton Let’s Fight Ghost. Saat di tanya kenapa, Jung Ran hanya tertawa senang dan menyebut nama Je Ha. (Dheva)

The K2 : Episode6 (Part2) – Mereka berdua kemudian pindah ke ruang tengah untuk meneruskan obrolan. Jung Ran memberitahu ahjumma kalau Je Ha di undang ke Cloud Nine dan hal itu tambah membuat Jung Ran menyukai Je Ha, secara dia sudah naik pangkat di usia muda. Jung Ran pun berjanji pada diri sendiri untuk menjadikan Je Ha sebagai miliknya.
Dengan ekspresi tak senang, ahjumma berkata kalau Jung Ran tak punya kesempatan untuk melakukan semua itu, karena Je Ha tak akan kembali ke Zona C. Sambil berjalan pergi, Ahjumma berkata kalau tak ada yang mengawasi kamera malam ini. Jadi dia berpesan pada Jung Ran untuk tidak melakukan hal-hal konyol seperti sebelumnya dan lindungi Anna.
“Sialan,” ucap Jung Ran kesal karena kesempatan dia untuk mendekati Je Ha jadi hilang.
Tanpa mereka berdua sadari, Anna mendengar percakapan mereka. Berkat si Ahjumma, Anna jadi tahu kalau tak ada orang yang mengawasi kamera CCTV. Hmmm…. sepertinya Anna punya sebuah rencana.
Selesai rapat, Yoo Jin pun mempersilahkan Dong Mi, Tuan Park dan Kepala Joo keluar ruangan. Di luar, Kepala Joo langsung menghampiri Je Ha dan menyuruhnya masuk untuk menemui Yoo Jin. Sedangkan Tuan Park dan Dong Mi melihat dengan tatapan tak senang pada Je Ha.
Je Ha masuk dan Yoo Jin mempersilahkannya duduk. Namun Je Ha tak lansung duduk, dia malah mengomentari ruangan khusus yang dibuat oleh Yoo Jin agar terhindar dari penyadapan. Je Ha kemudian bertanya apa sebutan untuk ruangan itu, A atau B dan Yoo Jin menjawab kalau ruangan itu adalah zona D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.