The K2 : Episode6 (Part3)

oleh -266 views
The K2 : Episode6 (Part3)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part3) – Yoo Jin menambahkan kalau tak ada yang bisa mendengar apapun yang terjadi di ruangan itu, bahkan suara tembakan. (Dheva)

The K2 : Episode6 (Part3) – “Jadi, apa yang ingin kau beritahukan padaku saat kau meneleponku dalam perjalanan ke sini?” tanya Je Ha dan Yoo Jin mengaku kalau dia ingin mendengar semua tentang Je Ha.
“Kisah seseorang yang masuk ke sarang musuh tanpa perintah. Kisah seseorang yang bahkan berpikir untuk membawakan payung untukku. Dan kisah hidup seseorang yang masih membawa sarung tangan ke manapun saat ini. Aku ingin tahu,” aku Yoo Jin dan Je Ha pun ingin tahu kenapa dia menjalani hidup seperti itu.
“Aku mendengar tentang hidupmu di militer dari Kepala Joo. Baiklah. Sekarang ku ingin mendengar apa yang terjadi padamu di Irak. Kami akan segera melakukan perburuan pada Park Kwan Soo. Apakah itu alasan yang cukup baik untukmu? Aku yakin kau juga menyadari hal ini, tapi ruangan ini benar-benar kedap suara. Kemudian Tak seorang pun di dunia ini bisa mendengar perkataan apapun yang kita katakan di ruangan ini,” ucap Yoo Jin dan Je Ha bertanya siapa orang yang mendengar percakapan mereka melalui mic yang menyala?
“Saudara cerminku,” jawab Yoo Jin. “Dia seperti cermin penyihir. Cermin, cermin.Siapa orang paling cantik di dunia ini?Kau tahu dongeng, bukan?” tanya Yoo Jin dan Je Ha tertawa mengejek. “Kenapa kau memberiku tatapan seakan-akan aku orang gila?” tanya Yoo Jin yang kemudian mempraktekkan kalau dia punya cermin seperti yang ada di dogeng.
“Cermin, cermin.Siapa orang paling cantik di dunia ini?” tanya Yoo Jin dan si cermin menjawab, “Putri Salju”.
Kita beralih ke Anna yang menonton berita tentang ayahnya, di mana sang ayah akan mendatangi gereja katholik di Ayang-dong besok siang untuk merayakan peringatan 5 tahun disana. Mendengar informasi itu, Anna langsung melihat ke arah kamera CCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.