The K2 : Episode6 (Part6)

oleh -160 views
The K2 : Episode6 (Part6)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part6) – “Kemudian aku dijebak seakan aku membunuh Raniya dan ditangkap. Tapi untungnya, aku bisa melarikan diri dalam waktu satu minggu. Tapi setelah aku kabur, ternyata bahwa politisi Korea itu, yang bahkan aku tidak tahu, bernama Park Kwan Soo, meninggalkan negara itu pada hari berikutnya. Dan kamp Blackstone berbalik ikut mengejarku. Jadi aku berlari, bersembunyi di antara pengungsi Suriah, dan melakukan perjalanan melewati Turki untuk bisa pergi ke Eropa. Itu yang sebenarnya. Itulah alasan kenapa aku harus membunuh Park Kwan Soo,” cerita Je Ha pada Yoo Jin,. (Dheva)

“Sepertinya kau memiliki alasan yang cukup baik,” jawab Yoo Jin.
The K2 : Episode6 (Part6) – Beralih ke Mi Ran yang mengeluh sakit perut dan kemudian dia langsung pergi kekamar mandi. Kesempatan itu Anna manfaatkan untuk memasukkan obat bius ke minuman Mi Ran dan disaat itu ahjumma sudah pulas tertidur.
Yoo Jin kemudian memanggil cerminnya dan memerintahkannya untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh Je Ha. Hal pertama yang Je Ha tanyakan adalah apa yang Kwan Soo lakukan pada tanggal 15 September 2010 dan si cermin memperlihatkan daftar kegiatan Kwan Soo pada hari itu dan kegiatan Kwan Soo lumayan banyak.
“Dia berada di sebuah kamp kecil di padang pasir. Pukul 15:30 pada hari itu, sekitar 30 menit dari hotel. Kenapa dia disana?” tanya Je Ha dan si cermin menjawab kalau tak ada bahan yang terkait atas pertanyaan itu.
“Cermin. Mulai saat inii dan seterusnya, tingkatkan pertanyaanmu dua kali lipat Dan gunakan dua kali lebih banyak sumber daya untuk menjawab setiap pertanyaan,” perintah Yoo Jin dan si cermin langsung memperbaharui datanya sehingga di dapatkan informasi kalau kemungkinan pada saat itu, Kwan Soo melakukan pembicaraan rahasia dengan seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.