The K2 : Episode6 (Part8)

oleh -71 views
The K2 : Episode6 (Part8)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part8) – Anna menjawab pertanyaan dari si penjaga dengan berkata kalau ia adalah J4 dan akan pergi ke toko sebentar. (Dheva)

The K2 : Episode6 (Part8)  – “Jika kau terus melakukan hal ini, aku akan melaporkannya ke Ruang Kontrol,” ucap penjaga dan dengan gaya santai, Anna meminta agar penjaga tidak melakukan hal itu
“Aku hanya bercanda. Tapi bisakah kau ambilkan aku kopi saat kau disana, oke?” pinta si penjaga.
“Tentu,” jawab Anna.
“Apa? Wow, mengejutkan,” komen si penjaga yang sepertinya sudah mengenal Mi Ran yang galak. Untungnya si penjaga tak curiga sedikitpun, kalau wanita yang ada di depan mobilnya itu bukan Mi Ran melainkan Anna dan sekarang Anna sudah berada jauh dari rumah tahanannya.
Anna kemudian naik taksi dan pergi ke Yeonhui-dong. Saat berada di taksi, Anna membuka kaca mobil dan menikmati hembusan udara pagi. Karena cahaya matahari mulai muncul, jadi Anna pun memakai kacamata hitam untuk melindungi matanya.
Je Ha sudah lumayan tenang dan Yoo Jin bertanya apa Je Ha mencintai wanita bernama Raniya itu? dan Je Ha menjawab tidak tahu. “Itu saat-saat yang menyengsarakan dalam hidupku. Aku tidak tahu apakah aku menganggapnya kekasihku atau hanya beberapa sumber simpati tak berguna.”
“Tak berguna?” tanya Yoo Jin lagi.
“Dia baru saja mulai bekerja sebagai penerjemah untuk Blackstone karena aku memperkenalkannya kepada mereka,” jawab Je Ha dan kemudian dia berkata kalau dia akan kembali ke tempatnya. Yoo Jin mengatakan tak perlu karena je Ha sudah masuk anggota Close-Lina dan kantor Je Ha sekarang ada di JSS. Namun Je Ha tetap ingin kembali karena dia menyukai tempat dia bekerja yang sekarang.
“Ketika seseorang di JSS menjadi “close line” Itu artinya aku yang mengambil tanggung jawab Melindungi kesejahteraan orang itu dan keluarga mereka sejak saat itu,” jelas Yoo Jin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.