The K2 : Episode6 (Part9)

oleh -129 views
The K2 : Episode6 (Part9)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part9) – “Bagiku, itu terdengar seperti, “kau adalah budakku mulai saat ini dan seterusnya.”

“Aku tidak pernah mengkhianati siapa pun yang tidak pernah mengkhianati aku sebelumnya.”
“Tidak ada hal seperti itu, tak ada tuan yang tidak mengkhianati budaknya. Meskipun begitu, orang yang tidak mengkhianati temannya itu ada. Bukankah itu benar?” ucap Je Ha dan keluar. Mendengar kata teman, Yoo Jin pun tersenyum mengerti. (Dheva)
The K2 : Episode6 (Part9) – Anna sudah sampai di tempat tujuan dan tepat disaat itu di ponsel Mi Ran muncul SMS kalau dia baru saja mengeluarkan 7.600 won untuk ongkos taksi. Namun Mi Ran tak tahu, karena dia masih tertidur pulas.
Kemana Anna pergi? Ternyata dia pergi ke rumah lamanya, namun dia tak masuk. Dia hanya berdiri di depan rumah. Berada di sana Anna pun teringat saat-saat bahagianya bersama sang ibu. Anna kecil dan ibunya menari tanpa musik. Hmmm… jadi itulah kenapa Anna kemarin menari tanpa ada musik saat da menunggu ramen nya lembut. Mengingat semua kenangan itu membuat Anna sedih.
Je Ha dalam perjalanan kembali ke Zona C dan supir yang membawanya tertawa saat mendengar Je Ha tak jadi bekerja di Cloud Nina. Je Ha sendiri tak ambil pusing, dia juga tak mau menjelaskan kalau dia sendirilah yang menolak posisi itu.
Anna terus menyusuri jalan dan saat hendak menyebrang, Anna teringat ketika dia berjalan disana bersama ibunya. Tak jauh dari Anna berdiri, ada studio foto disana dan Anna langsung menghampirinya. Di studio foto itu, dipajang foto dia dan ibunya. Anna pun masuk ke studio foto dan bertanya tentang foto yang dipajang di depan. Mendengar itu, si pemilik toko pun langsung kalau Anna adalah putri dari Ume Hye Rin dan Anna pun tak membantah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.