The K2 : Episode7 (Part1)

oleh -134 views
The K2 : Episode7 (Part1)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part1) – Je Ha berusaha keras untuk menyadarkan Anna dan memberinya CPR. Ketua Joo mencoba menghubungi kantor pusat JSS untuk mengizinkan mereka memanggil ambulans. Kalau mereka menggunakan ambulans JSS akan memakan waktu terlalu lama.  (Dheva)

“Hei, apa yang kau lakukan? Kenapa ambulansnya belum datang?” bentak Je Ha pada rekannya.

The K2 : Episode7 (Part1) – Ambulans JSS akhirnya sampai juga. Je Ha bergegas membawa Anna masuk dan menarik supir ambulans keluar dari tempat kemudi. Ia langsung mengambil alih kemudinya dan mengendarai mobil dengan gesit.

Je Ha berniat membawa Anna menuju ke rumah sakit tapi Ketua Joo melarangnya. Mereka tidak bisa pergi ke rumah sakit, pergi ke kantor JSS!

“Apa? Kita tidak bisa…”

“Cepat! Jika kita pergi ke rumah sakit, kita semua mati!”

“Sialan!” Desis Je Ha sambil menginjak pedal gas dengan kesal.

Je Ha mengemudikan mobilnya dengan semrawut. Ia begitu panik apalagi kondisi Anna semakin memburuk dan bibirnya memucat. Akhirnya mereka sampai juga ke kantor JSS dan langsung membawanya menuju ruang rawat.

Dalam sebuah cafe, dua orang wanita sedang berbincang – bincang tentang foto mereka. Salah satu dari mereka memperbesar fotonya dan melihat sosok wanita cantik ber –jas hitam yang tak lain adalah Anna. Ia berfikir pernah melihat wajah wanita itu.

“Bukankah ia adalah.. kau tahu malaikatMalaikat yang dicari Jean-Paul Lafelt!” Temannya tidak sependaat, lagipula kenapa wanita itu ada di Korea? Bukankah ia tinggal di Spanyol? Wanita tadi setuju dengan kata – kata temannya. Kalau begitu ia akan mengunggahnya ke media sosial saja.

Anna mendapatkan perawatan dan Je Ha setia menemainya dengan khawatir. Dokter JSS meminta Je Ha untuk keluar, keberadaannya hanya akan mempersulit situasi. Je Ha mengerti tapi sepertinya ia masih enggan keluar dan terus menoleh untuk melihat kondisi Anna.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.