The K2 : Episode7 (Part10)

oleh -135 views
The K2 : Episode7 (Part10)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part10) – Selanjutnya, SeJoon tak akan menggunakan kekebalan yang diberikan padanya dan akan datang ke kantor kejaksaan besok pagi. Kalau sampai ditemukan adanya kecurigaan korupsi sedikit saja, maka dia akan mengundurkan diri dari pencalonan. (Dheva)

“Jika kalian puas dengan hasil penyelidikan ini, jangan buang telur itu dan berikan saja padaku. Tidak apa-apa menyerangku dengan telur tapi aku lebih suka jika kalian memberikannya pada istriku, yang suka memasak… aku sangat mencintainya..” sandiwara Se Joon.

Je Ha cuma bisa menggelengkan kepala mendengar semua ucapan manis Se Joon dihadapan publik.

The K2 : Episode7 (Part10)  – Setelah keluar dari aula, Se Joon mengeluh bau amis. Dia kan sudah bilang untuk melempar dua telur saja, Apa sekretaris –nya punya dendam padanya?

Kemudian sekretaris itu mengelak dan berkata kalau efeknya luar biasa dengan kejadian tadi. Se Joon menyuruh mereka untuk menunggu sedikit lebih lama, dia akan mandi lebih dulu.Se Joon langsung melepas pakaian dalam ruangan, menggoda perias dan memintanya masuk ke kamar mandi juga.

Diluar ruangan, Sekretaris Se Joon mengajak Ketua Joo untuk minum kopi. Mereka tak akan tahu harus sampai kapan menunggu. Ketua Joo memerintahkan salah satu bodyguard untuk berjaga.

Saat sudah tak ada siapa – siapa, Perias membuat kode ketukan pada pintunya. Bodyguard itu membalas sandinya kemudian perias membukakan pintu. Bodyguard memberikan sebuah suntikan pada si perias.

Je Ha yang berada dibalik tembok bisa melihat jelas apa yang mereka lakukan.

Se Joon memanggil perias untuk segera masuk ke kamar mandi. Perias membuka pintunya dengan berhati – hati tapi tiba – tiba perias itu ambruk dan Je Ha muncul dibelakangnya. Dia menyuruh Se Joon untuk segera mengenakan pakaian, mereka harus segera keluar dari sana.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.