The K2 : Episode7 (Part11)

oleh -110 views
 The K2 : Episode7 (Part11)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part11) – Polisi sudah memasuki gedung, Je Ha membimbing Se Joon untuk melewati lorong yang berlawanan arah. Terjadilah kejar – kejaran antara polisi dan Se Joon. Sampai akhirnya mereka bisa bertemu dengan rombongan Ketua Joo dan yang lainnya, “Polisi membuat perangkap. Kuserahkan padamu. Terima kasih!” ucap Je Ha. (Dheva)

The K2 : Episode7 (Part11) – Mereka langsung menebak kalau gerombolan itu adalah orang – orang Gwan Soo. Mereka saling todong pistol untuk berjaga. Orang suruhan Gwan Soo memerintahkan orangnya untuk menahan Se Joon yang kabur dari TKP.

Ketua Joo memerintahkan mereka memberikan surat perintah. Sepertinya dia merencanakan sejak awal dan menunggu diluar. 

“Surat perintah? Aku tidak perlu. Korban memanggil kami dan melaporkan ia karena pelecehan seksual.”

Sekretaris Se Joon menunjukkan foto bodyguard dan perias yang pingsan. Ketua Joo menyuruhnya untuk mengirimkan foto itu dan melaporkan kalau polisi bersekongkol untuk melakukan pembunuhan pada politisi.

Oknum polisi suruhan Gwan Soo pun mulai gentar karena gertakan Ketua Joo.

Se Joon berhasil keluar dari gedung pertemuan dan Ketua Joo langsung menurunkan pistolnya. Pertunjukan sudah selesai. Oknum polisi menatap Ketua Joo tajam, sampai jumpa lain kali.

Se Joon tertawa terbahak – bahak dan mengucapkan terimakasih atas bantuan Je Ha. Ia kemudian bertanya kemana mereka akan pergi. Je Ha mengatakan mereka akan menemui putri Se Joon.

Seketika Se Joon marah, Hentikan mobilnya!

“Jika kau tidak ingin menemuinya. Jika kau tidak ingin melihat ia, katakan padanya sendiri. Jangan memberikan harapan palsu.”

“Siapa yang memerintahmu untuk melakukan sesuatu seperti ini?”

Je Ha bukan tipe yang akan menuruti perintah orang. Se Joon bertanya apakah ia pikir ia bisa lolos setelah melakukan semua ini?

Bahkan anjing, memiki rasa tanggung jawab pada anaknya. Dan disini Se Joon memiliki anak, bukankah seharusnya ia mengawasinya? Apa Se Joon tahu dimana Je Ha menemukan Anna? Dream Land. Anna mengkhawatirkan Se Joon.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.