The K2 : Episode7 (Part13)

oleh -79 views
ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part12)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part13) – Yoo Jin tersenyum miris melihat seorang Ayah tak tahu kalau anaknya punya alergi stroberi. (Dheva)

The K2 : Episode7 (Part13) – Se Joon meminta semua orang keluar meninggalkan mereka berdua. Ia membalikkan tubuh Anna yang terus memunggunginya. Se Joon mengajaknya untuk berbicara sebentar, mumpung mereka cuma berdua.

Ia mengusap air mata yang mengalir di pipi Anna.

Anna bangkit dan memeluk Se Joon, “Aku sangat merindukanmu, Ayah!”

“Ya, aku merindukanmu juga, Anna.” Jawab Se Joon.

Anna menangis karena akhirnya bisa bertemu dengan Ayahnya. Se Joon melihat putrinya sudah dewasa dan bisa menikah. Ia meminta Anna untuk menunggu sedikit lebih lama. Kalau ia sudah menjadi presiden, ia akan mencarikan pria baik untuknya. ia bisa berkencan dan bertemu dengan teman – teman. Saat waktunya tiba, ia akan membiarkan Anna menikah.

“Ayah, tolong dengarkan aku. Ibu tidak bunuh diri. Aku ingat semuanya yang terjadi malam itu. Ketika aku pergi ke kamar Ibu, ia sudah tidak sadarkan diri. Dan seseorang menutup mataku jadi aku tidak bisa melihat siapa mereka dan menutup mulutku juga.”

Se Joon meminta Anna melupakannya, itu hanyalah masa lalu. Anna meyakinkan dan Choi Yoo Jin yang telah membunuhnya.

Anna! Sela Se Joon yang memintanya berhenti mengatakan hal sembarangan. Ucapannya bisa membuat mereka dalam keadaan sulit. Se Joon meyakinkan Anna bahwa semua itu hanya ilusi masa kecilnya saja.

Anna masih terus meyakinkan tapi Se Joon tetap memintanya berhenti mengatakan hal semacam itu atau ia hanya akan membuat Ayahnya gagal. Ia tak akan menemui Anna lagi kalau terus begitu. Kau tak mau bertemu Ayah lagi?

Ayah pun memeluk Anna, “Ya. Kau gadis yang baik.”

Yoo Jin dan Je Ha bisa melihat kedekatan mereka. Anna kemudian bertanya apakah Ayah mencintai Ibunya. Se Joon tertawa, tentu saja karena ia mencintai Ibu Anna makanya Anna lahir. 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.