The K2 : Episode7 (Part12)

oleh -212 views
The K2 : Episode7 (Part12)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part12) – Se Joon terkejut saat tahu Anna memakan stroberi. Ia punya alergi parah pada stroberi. Je Ha membenarkan. Anna mencoba bunuh diri bukan karena membenci Se Joon melainkan ia khawatir menjadi beban untuknya. Ia ingin menghilang diam – diam, itulah mungkin kenapa ia mencoba memakannya. (Dheva)

The K2 : Episode7 (Part12) – Mereka sampai ke kantor JSS. Se Joon berkata kalau memang Je Ha melakukan semua ini demi Anna maka lakukanlah sampai akhir. Jika ia setuju, ia akan menemui Anna. Je Ha menyetujui permintaan Se Joon, ia berjanji.

Ketua Joo menghubungi Je Ha dan langsung mendampratnya tapi Se Joon meminta ponsel Je Ha. Ia memberitahukan kalau ia sekarang ada dikantor JSS. Ia meminta agar Ketua Joo segera menyusulnya ke sana.Setelah panggilan berakhir, Se Joon memberitahukan alasannya kenapa ia tak menemui Anna.

Se Joon tak mau kalau sampai Anna dalam bahaya. Ia sudah menjual hidupnya demi sebuah keserahan yang tidak berujung. Se Joon harus mempercepat rencanannya dan melepaskan dari genggaman Yoo Jin. Anna adalah sandera. Jika ia mundur saat ini maka Yoo Jin akan menganggapnya tak berguna dan Anna dalam bahaya.

Kalau ia bertemu Anna dan Yoo Jin mencurigai sesuatu, mungkin ia akan mengirimkannya ke tempat yang tak bisa Se Joon temukan. Saat tahu kalau Anna ada dalam Korea, ini seperti sebuah hukuman mati. 

“Tapi tidak ada gunanya seperti ini. Kau lebih baik memenuhi janjimu. Aku memohon padamu.” Pungkas Se Joon.

Pada Cloud Nine, Yoo Jin menerima kabar kalau Se Joon menemui Anna. Ia meminta cerminnya untuk menunjukkan tayangan CCTV ruang rawat Anna.

Se Joon memanggil Anna tapi ia tak mau menyahut. Ia bertanya pada Dokter apakah Anna sudah tidur?

“Um, tidak. Belum.” Jawab Dokter.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.