The K2 : Episode7 (Part14)

oleh -165 views
The K2 : Episode7 (Part14)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part14) – Se Joon terkejut dan menatap putrinya sedih. Dalam batinnya dia berkata “Choi Yoo Jin. Kau iblis.” ia berkata kalau ini adalah urusan orang dewasa. Anna meyakinkan bahwa ia sudah dewasa dan ingin mengetahuinya. (Dheva)

“Anna. Itu sudah tidak penting.” Ucap Se Joon. 

The K2 : Episode7 (Part14) – Anna sedih dan memberondong Se Joon dengan banyak pertanyaan. Katanya Ayah mencintai Ibu tapi kenapa ia tak datang saat Ibu meninggal? Saat ia dikirim ke luar negeri dan tak mencarinya? Jadi kenapa itu tidak penting?

Se Joon mencoba bicara halus dan berkata kalau Ayah Anna adalah orang yang penting. Ia hanya melakukan hal yang penting.

“Jadi itu benar.” ucap Anna.

“Apa maksudmu?”

Anna membuat kesimpulan sendiri kalau Ayah memang menganggapnya hanya beban masalalu yang tak penting. Benar yang Yoo Jin katakan. Ini hanyalah vana ilusión (Mimpi sia-sia).

Anna marah dan memutusakan untuk merebahkan tubuhnya. Se Joon tahu kalau Anna sudah kelelahan hari ini. Jangan berfikir yang tidak perlu dan jaga diri baik – baik. Ia akan sering menemuinya mulai sekarang.

Saat meninggalkan ruang rawat Anna, Se Joon berpapasan dengan Je Ha. “Untuk berpikir aku mempertaruhkan nasibku pada sampah sepertimu.” Batin Yoo Jin. Ia tertawa terbahak – bahak. Namun dalam tawanya itu tersirat sebuah kepedihan yang mendalam. Anna menangis setelah Se Joon pergi. Je Ha memperhatikannya dengan kasihan.

Je Ha masuk ke kamar rawat Anna, ia membangunkan ahjumma dengan lembut dan Mi Ran dengan kasar. Ia membangunkan Mi Ran dengan cara menendang kursinya. Je Ha kemudian menyuruh ahjumma kembali ke rumah persembunyian karena Anna akan kembali juga ke sana sore ini, sehingga ahjumma bisa mempersiapkan semuanya untuk Anna. Tidak hanya ahjumma, Je Ha juga menyuruh Mi Ran pulang, sedangkan Anna, Je Ha sendiri yang akan menjaganya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.