The K2 : Episode7 (Part2)

oleh -77 views
The K2 : Episode7 (Part2)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part2) – Diluar ruangan, Je Ha masih tak bisa duduk tenang dan menanti dengan khawatir. Dia ingat kalau ia sudah membohongi Anna kalau Ayahnya yang telah mengirimkan es krim stroberi itu. Dia meraup wajahnya, pastinya dia menyesal dengan apa yang telah ia lakukan. (Dheva)

The K2 : Episode7 (Part2) – Nafas Anna masih belum teratur. Kemudian dalam benaknya ia mengingat kembali saat malam dimana ibunya meninggal. Ia masuk ke ruangan ibunya dan menemukan Sang Ibu tergeletak dengan obat yang berceceran disampingnya. Saat mendengar suara decitan pintu, Anna menoleh. 

Seseorang berpakaian serba hitam nampak ada disana tapi orang itu langsung menyorot wajak Anna menggunakan senter. Anna sontak menjerit dan orang berpakaian serba hitam itu membekap mulutnya.

Anna bangkit dari tempat tidurnya dengan nafas terengah – engah. Dokter JSS bertanya apakah Anna baik – baik saja?

Kemudian Je Ha mendengar suara Dokter dan melihat Anna dari balik kaca pintu. Dia tampak lega setelah melihat Anna sadar dari pingsannya.

“Dimana aku?” tanya Anna pada Dokter.

“Ini adalah ruang medis di Kantor JSS. Tuan Je Ha membawamu kesini dari taman. Aku tidak bisa membayangkan apa yang terjadi kalau kau terlambat datang.” Kemudian Anna menoleh ke arah pintu dan melihat Je Ha ada disana. Dia teringat saat Je Ha panik memberikan CPR untuknya. Meskipun diam tapi dia langsung mengatupkan mulutnya ketika mengingat kejadian itu.

Kemudian Mi Ran dan Ahjumma sampai kesana dan menanyakan kondisinya. Dokter JSS mengatakan kalau dia sudah berhasil meredakan sedikit alerginya.

“Bukankah seharusnya kita memindahkannya ke rumah sakit sekarang?” tanya Je Ha.

“Aku juga seorang dokter, kau tahu. Dan peralatan medis kita lebih bagus dibanding RS manapun. Tubuhnya akan baik-baik saja dengan minum obat, tapi masalahnya adalah kondisi mentalnya. Dia harus bertemu psikolog.”

Tanpa mengatakan apapun lagi, Je Ha bergegas pergi untuk menemui Ketua Joo.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.