The K2 : Episode7 (Part3)

oleh -62 views
The K2 : Episode7 (Part3)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part3) – JeHa meminta penjelasan Ketua Joo yang membatalkan panggilan ambulans –nya. Ketua Joo masih duduk sambil memejamkan mata. Je Ha semakin emosi, Ketua!

The K2 : Episode7 (Part3)  – Ketua Joo merutuk sebal karena dia berniat ingin tidur. Tapi begitulah nasib Anna, lebih baik membiarkan dia meninggal daripada publik mengetahui keberadaannya. Dan pilihan hari ini ketika Je Ha memberikan es stoberi dan Anna memakannya, dia hampir mati tapi Parlemen Jang tidak mengatakan apapun. (Dheva)

“Siapa orang yang membatalkan ambulansnya?” tanya Je Ha sekali lagi.

“Tidak peduli apa yang kau lakukan, keadaan Anna tidak akan berubah. Satu-satunya hal yang dapat kau lakukan adalah melindunginya! Jika kau membawa Anna ke rumah sakit, kita semua sudah mati. Mi Ran, pengurus rumah tangga, dan dokter di UGD juga!”

Kesimpulannya, siapapun yang mengetahui Anna akan mati. Meskipun Je Ha mungkin akan mendapatkan pengecualian karena dia anggota Cloud Nine. Jika mereka tahu kalau Je Ha bersikap seperti ini, Je Ha akan semakin sulit dalam melindungi Anna. Jika memang dia ingin benar – benar melindunginya, maka lindungi saja.

Lagi – lagi Je Ha mendesis kesal, “Sialan.”

Je Ha duduk dibangku taman bersama Master Song. Master Song menyuruhnya untuk menjaga Anna baik – baik. Je Ha bertanya apakah Master Song tahu mengenai Anna?

Tidak juga. Master Song hanya tahu kalau Anna dipaksa pergi keluar negeri karena memiliki orang tua yang buruk. Je Ha memukuli bangku dengan kesal, sialannya lagi karena Ayahnya adalah seorang calon presiden.

“Siapa ayahnya? Nama belakang gadis itu Go. Namanya Go Anna. Dia bukan anak Jang Se Joon secara hukum.”

Je Ha terkejut saat tahu Anna bermarga Go. Master Song menjelaskan kalau di Amerika ada seorang wasit bernama Go Am Wook dan Um Hye Rin menikah dengan wasit itu. 

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.