The K2 : Episode7 (Part4)

oleh -212 views
The K2 : Episode7 (Part4)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part4) – “Tunggu. Kemudian Jang Se Joon merayu wanita yang sudah menikah dan…” tebak Je Ha.

Bukan. Setahu Master Song, Ibu Anna menikah dengan orang Amerika tapi dalam keadaan sudah hamil anaknya Jang Se Joon. Tapi sepertinya Hye Rin disiksa oleh suaminya. Dia kemudian kembali dengan Anna dalam gendongannya dan muncul dihadapan Se Joon yang sudah berumah tangga dengan Yoo Jin. Akhirnya, Hye Rin bertindak seperti layaknya berumah tangga dengan Se Joon tanpa sepengetahuan Choi Yoo Jin. (Dheva)

“Tapi gadis muda itu memiliki nasib buruk. Ibunya berakhir mati karena kekerasan! Dan dia diseret ke luar negeri tak lama setelah itu. Itu sebabnya aku kasihan padanya.”

“Kekerasan?” tanya Je Ha.

“Maksudmu Um Hye Rin? Yah begitulah. Bunuh diri memang mengerikan. Aku tidak tahu apakah Choi Yoo Jin akan terus membiarkan Anna hidup, jika dia terus bertingkah seperti ini.”

Je Ha meraup wajahnya. Masalah Anna ternyata begitu pelik seperti ini.

The K2 : Episode7 (Part4) – Yoo Jin sedang melakukan pertemuan dengan seorang pria. Kemudian keduanya seperti memiliki makna masing – masing dalam pertemuan itu. Orang itu mengatakan kalau Presiden sepertinya belum memaafkan Yoo Jin dan Parlemen Jang. Dia tak ingin Yoo Jin dan Parlemen Jang mengkhianatinya setelah membantu mereka.

“Apa kau yakin kau tidak mengincar posisi itu?” tanya Yoo Jin.

Dia memberikan sebuah amplop untuk pria itu, itu dokumen tentang kejadian disekitar Presiden di tahun 2016. Yoo Jin juga memberikan dokumen rahasia, Informasi tentang Yayasan Pyeongchang.

“Apa ini ancaman?” tanya pria itu.

Kemudian Yoo Jin tersenyum licik, dia telah memberikan infomasi mengenai Yayasan dan JB Grup. Dia bisa membuatnya hancur dengan dokumen itu, mereka telah berbagi kelemahan sekarang. Apa itu cukup bagimu untuk membuat kesepakatan denganku?

Pria itu tertawa karena kemampuan Yoo Jin dalam melakukan barter ini.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.