The K2 : Episode7 (Part7)

oleh -163 views
The K2 : Episode7 (Part7)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part7) – Je Ha duduk didepan ruang rawat Anna dan mendengar semua omongan kejam Yoo Jin.

“Kalau begitu biarkan aku bertemu Ayah. Aku akan bertanya sendiri…”

The K2 : Episode7 (Part7)  – Bagaimana? Bagaimana cara Yoo Jin membawa Ayahnya kalau Ayahnya yang tak mau menjenguknya? Walaupun mereka pasangan suami – istri, ia tak bisa melakukan hal semacam itu. (Dheva)

“Ayah…tidak mencintaimu.” Ucap Anna membuat Yoo Jin langsung bungkam.

Yoo Jin terdiam sejenak kemudian kembali tersenyum. Dia menebak kalau Ibu Anna yang sudah mengatakan hal itu. Ibu Anna pasti membencinya, tapi ada hal yang Anna tak ketahui. Ibu Anna sudah memeras Ayahnya menggunakan Anna dan juga masalah pemilu. 

“Aku yakin cukup sulit bagimu, karena ibumu seorang pecandu alkohol. Apalagi yang bisa kau berikan padanya selain pil tidur?” olok Yoo Jin.

Anna tak percaya kalau Ibunya meninggal karena pil tidur yang ia berikan. Ada seseorang dirumahnya dan mencoba membunuhnya juga.

Jadi? Apa itu Yoo Jin? Yoo Jin pikir ingatan Anna sudah membohongi dirinya sendiri. Mungkin kebenaran sulit diterima tapi bagaimanapun ini adalah kenyataannya. Ibu Anna meninggal karena pil yang diberikan olehnya.

“Bohong. Aku mendengar semuanya dari pengurus rumah lama kami.” Elak Anna.

Pengurus rumah tangga? Wanita yang ditemui Anna sebelumnya? Yoo Jin tertawa sinis karena kalau benar dia membunuh Ibu Anna dan Ahjumma itu mengetahuinya, sudah pasti Yoo Jin akan melenyapkan Ahjumma itu.

Anna mencoba kuat dengan terus menatap tajam Yoo Jin tapi sebenarnya dia telihat ketakutan dan air mata mengalir dipipinya mendengar ucapan Yoo Jin yang memojokkannya.

“Hentikan. Anna sedang sakit.” Tegur Je Ha masuk dalam ruang rawat.

Yoo Jin sadar sudah mengatakan terlalu banyak hal tak penting pada orang sakit. Dia menyuruh Anna untuk beristirahat. Dia juga meminta Je Ha untuk datang ke Cloud Nine.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.