The K2 : Episode7 (Part8)

oleh -164 views
The K2 : Episode7 (Part8)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode7 (Part8) – Beberapa orang berpakaian serba hitam memasuki sebuah gedung. Mereka bisa melewati alat pendeteksi dan langsung masuk ke toilet. Mereka mengambil beberapa peralatan melalui atap. Rombongan itu bergegas menggunakan tas yang sudah mereka persiapkan. (Dheva)

Je Ha juga datang ke tempat gedung kampanye Se Joon. Ia melihat rombongan mencurigakan yang berpakaian serba hitam dan berniat mengikutinya.

“Apa yang kau lakukan disini?” tegur Ketua Tim Seo.

Je Ha hanya ingin melihat pertunjukan Parlemen Se Joon saja. Ketua Tim Seo kesal dengan kata ‘melihat pertunjukan’ yang dipergunakan oleh Je Ha, apa yang ia rencanakan sekarang?

“Tidak.. Dan orang itu…” Je Ha menunjuk ke arah rombongan serba hitam yang sempat ia lihat. Ternyata orang – orang itu sudah menghilang. “Bukan apa – apa.” Ucap Je Ha masuk ke dalam gedung.

Ketua Tim Seo mendesis kesal “Berandalan itu..”

Se Joon membawakan topik tentang ekonomi saat ini dan populasi usia lanjut yang semakin meningkat tapi pemuda malah mengeluh dengan menurunnya lapangan pekerjaan.

Je Ha melaporkan lewat alat komunikasi kalau ada beberapa orang yang terlihat mencurigakan. Ketua Tim Seo tak mengerti maksudnya. Je Ha menjelaskan secara rinci beberapa orang yang mencurigakan tersebut, mereka tampak seperti menyembunyikan sesuatu.

“Ketua Tim di sini. Orang-orang itu melewati pemeriksaan keamanan sebelumnya. Tidak ada masalah.”

Je Ha mengalah saja meskipun ia cukup yakin dengan dugaannya. Ia pun meninggalkan aula dan Ketua Tim Seo tampak tersenyum kecil, ia mungkin mengira insting Je Ha salah. Je Ha tanpa sengaja melihat sebuah mobil polisi yang terparkir luar gedung. Didalamnya terdapat pria menggunakan pakaian serba hitam dan Je Ha semakin curiga saja. Ia memutuskan kembali ke aula.

Sebenarnya Se Joon ini pembicara yang baik dan mampu membawa suasana acara menjadi hidup. Dia bisa menyelipkan beberapa candaan dalam pidato seriusnya. Audiens juga tampak menerima pidato Se Joon dengan cukup baik.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.