The K2 : Episode8 (Part1)

oleh -146 views
The K2 : Episode8 (Part1)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part1) – Saat hanya berdua, Je Ha memberitahu Anna kalau sore ini, Anna akan kembali pulang ke rumah persembunyian, jadi kalau Anna butuh sesuatu, dia bisa mengatakannya. Karena Anna tak menjawab, Je Ha pun memutuskan keluar ruangan. Namun sebelum Je Ha keluar, Anna membuka suara dan bertanya kenapa Je Ha membawa Se Joon untuk menemuinya. Je Ha menjawab kalau semua itu karena dia tak ingin Anna mati. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part1) – “Kenapa kau peduli jika aku mati atau tidak?” tanya Anna dengan dingin.
“Apa kau tahu berapa banyak orang yang khawatir karenamu?” ucap Je Ha.
“Khawatir? Kau benar. Maaf. Karena membuat orang mengerikan sepertimu khawatir,” ucap Anna dan dengan kesal Je Ha membenarkan kalau dia dan anggota JSS yang lain memang orang jahat. Karena mereka sudah membatasi dan mengawasi Anna. Tapi Je Ha berkata kalau seharusnya Anna berterima kasih pada mereka karena mereka selalu berusaha untuk melindungi dirinya.
“Kau membuatkan ramen dan memberiku ice cream sambil berpura-pura seperti “perlindungan” ayahku? Terserah. Keluar,” ucap Anna marah.
“Baik. Sepertinya aku membuat janji bodoh untuk ayahmu,” gumam Je Ha dan pergi. Saat Je Ha sudah pergi, Anna jadi penasaran dengan janji apa yang Je Ha maksud.
Tuan Park dan Kepala Joo dipanggil ke ruangan Yoo Jin. Karena Yoo Jin marah besar pada mereka berdua yang kinerjanya tak bagus. Seperti yang Kepala Joo katakan di awal, dia bersedia untuk bertanggung jawab atas semua yang terjadi dengan cara mengundurkan diri.
“Mengundurkan diri? Kau tidak tahu apa artinya? Kau tahu apa yang bahkan diperlukan pada saat ini?” tanya Yoo Jin dan Kepala Joo menjawab kalau dia akan mengikuti semua keinginan Yoo Jin. Yoo Jin menerima pernyataan itu dan dia kemudian bertanya pada Tuan Park tentang apa yang sedang dilakukan para sekkiya itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.