The K2 : Episode8 (Part10)

oleh -140 views
The K2 : Episode8 (Part10)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part10) – Di dalam rumah Anna masih merasa cemas melihat begitu banyaknya orang yang ingin bertemu dengannya. Ahjumma muncul dan berkata kalau sekarang giliran Anna yang muncul. Sebelum keluar, Anna melihat Je Ha dari luar jendela. Dia melihat Je Ha memberi tanda “Eoreoum” yang berarti diam atau beku. Mendapat kode itu, Anna pun diam di tempatnya. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part10) – Salah satu pasukan sudah bersiap mengarahkan tembakannya pada Anna yang terlihat di depan jendela. Je Ha kembali muncul dan membuat pria itu juga pingsan. Setelah berhasil membuat pria itu pingsan dan menyingkirkan tembakannya, Je Ha kembali memberi kode pada Anna. Dia memberi kode, “Ding” yang berarti boleh bergerak.
Sekarang adalah waktunya Anna untuk keluar rumah, sebelum keluar Anna berdoa sejenak untuk menenangkan hatinya.
Je Ha akhirnya bertemu dengan si Kapten. Ingin bertarung dengan cara yang adil, si kapten membuang pistolnya. Setelah itu mereka langsung berkelahi. Di sisi lain, Anna keluar rumah dan semua orang langsung mengambil gambarnya. Seperti yang sudah di janjikan, mereka mengambil gambar Anna tanpa menggunakan flash. Pria yang memberitahu alamat tadi, langsung memberi instruksi pada semuanya untuk diam karena Anna akan berbicara.
Setelah semuanya tenang dan Anna kemudian memperkenalkan diri sebagai putri Um Hye Rin, seorang bintang film dan namanya dia adalah Go Anna. Mendengar suara Anna, semuanya menjadi senang. Tepat disaat itu, Yoo Jin dan Dong Mi sampai. Yoo Jin langsung terkejut melihat Anna berdiri di depan banyak orang.
Je Ha masih bertarung dengan si kapten dan si kapten berhasil melukai pipi Je Ha dengan menggunakan sepatunya.
Reporter Park bertanya apa Anna adalah malaikat Barcalona? Anna menjawab kalau dia bukan malaikat, tapi dia memang pernah tinggal di Barcalone. Mendengar itu, semua orang jadi yakin kalau Anna memang adalah “Malaikat Barcalona”. Yoo Jin bertambah panik dan langsung menuju ke kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.