The K2 : Episode8 (Part11)

oleh -140 views
The K2 : Episode8 (Part11)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part11) – Je Ha masih berjuang melawan si kapten dan dia berhasil mematahkan tangan si Kapten, tapi si kapten juga berhasil menendang kepala Je Ha dengan lututnya, sehingga membuat Je Ha merasa pusing. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part11) – Yoo Jin dan Dong Mi bergabung dengan rombongan. Tepat disaat itu, reporter Park kembali bertanya, dia bertanya tentang siapa ayah Anna. Mendapat pertanyaan itu, Anna terdiam, Yoo Jin tegang dan Tuan Park langsung menyuruh pasukannya untuk menembak Anna, namun dia tak mendapat jawaban dari sii penembak. Ya, karena si penembak lagi tidur nyenyak, eh salah.. dia sudah pingsan karena Je Ha.
Si Kapten dan Je Ha sendiri masih sibuk bertarung, mereka berdua sama-sama kelelahan karena mereka berdua sama-sama kuat. Tak ada jawaban dari penembak yang menggunakan senapan manuver, Tuan Park kemudian menyuruh pasukan yang sudah masuk ke dalam kerumunan untuk beraksi.
Semua posisi mereka sudah diperkirakan oleh Je Ha, karena ternyata di dalam kerumunan, Je Ha sudah menempatkan Mi Ran untuk berjaga-jaga. Saat pria yang diperintahkan sudah mengeluarkan pisau dan hendak berjalan mendekati Anna, Mi Ran langsung melumpuhkannya.
Anna mengaku pada semuanya kalau dia adalah orang Korea dan ayahnya adalah…. mendengar Anna hendak menyebutkan siapa ayahnya, Yoo Jin langsung panik dan menggelengkan kepalanya saat Anna melihat ke arahnya.
“Ayahku… adalah direktur, Go Joon Ho,” jawab Anna.
Yoo Jin langsung menatap marah pada Anna. Dalam hati dia bertanya apa yang sedang Anna lakukan. Seperti bisa bertelepati, Anna menjawab dalam hati, “Siapa yang tahu? Aku yakin kau akan segera tahu.”
Tak mau Anna melakukan sesuatu yang tambah membuuat Yoo Jin cemas, Dong Mi langsung mengambil gambar Anna dengan menggunakan camera flash, sebagaian orang yang ada juga mengambil gambar dengan menggunakan flash, walau sebagian yang lain menyuruh mereka berhenti karena mereka tahu Anna tidak suka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.