The K2 : Episode8 (Part12)

oleh -244 views
The K2 : Episode8 (Part12)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part12) – Karena cahaya flash, Anna merasa pusing dan terduduk lemas. Kesempatan itu di gunakan Yoo Jin untuk menolong Anna dan berteriak pada yang lain untuk berhenti. Disisi lain, Je Ha berhasil mengalahkan si kapten. Dari tempatnya, dia melihat apa yang terjadi pada Anna. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part12) – Sekarang Anna sudah berada di tempat tidurnya, Je Ha kemudian masuk untuk melihatnya. Melihat Anna masih ketakutan dan menangis, Je Ha pun memilih keluar lagi dari kamar.
Di luar, Yoo Jin sedang memarahi ahjumma dan Mi Ran. Je Ha muncul dan berkata kalau mereka berdua tidak salah, karena Je Ha lah yang menyuruh mereka melakukan semua itu. Yoo Jin kemudian menghampiri Je Ha dan bertanya apa alasan Je Ha melakukan semua itu?
“Bukankah ini lebih baik daripada ia dibunuh di depan banyak orang?” tanya Je Ha balik dan Dong Mi yang menanggapinya, dia bertanya kenapa Je Ha tidak melapor terlebih dahulu.
“Figures. Jika dia dibunuh, itu sudah lebih dari sakit kepala. Yeah, kau benar. Kau mengurus dengan baik hari ini. Kerja bagus,” ucap Yoo Jin dan Dong Mi langsung mengingatkan Yoo Jin untuk tidak tertipu oleh Je Ha. Karena Dong Mi sangat yakin kalau sekarang Je Ha sedang berbohong pada Yoo Jin. Yoo Jin sendiri tak mempermasalahkannya, karena dia bisa membunuh Anna besok kalau dia mau.
Yoo Jin kemudian menyuruh Mi Ran, Ahjumma dan juga Dong Mi untuk keluar karena dia ingin bicara berdua dengan Je Ha.
“Kau telah melalui banyak hal beberapa hari terakhir. Kau menyelamatkan Parlemen Jang dari cengkeraman Park Kwan Soo… dan menyelamatkan Anna dariku. Tapi, kau tahu… kau hanya akan terus melakukan itu? Apa kau sudah menyerah dengan balas dendammu untuk Rania? Lawan kita sudah menarik pisau jadi aku ingin menarik pelatuk sekarang,” ucap Yoo Jin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.