The K2 : Episode8 (Part13)

oleh -116 views
The K2 : Episode8 (Part13)

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part13) – Dan sekarang Yoo Jin sudah berada di mobil. Dong Mi terus mengingatkan Yoo Jin kalau Je Ha sudah berbohong dan merencanakan semua itu. Yoo Jin menjawab kalau dia tahu semuanya. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part13) – “Apa kau bodoh? Mengapa kau mencoba memulai sebuah argumen di sana? Kau tidak bisa membedakan sekarang antara aku berpura-pura tertipu dan benar-benar ditipu? Anna punya pisau di tangannya sekarang,” ucap Yoo Jin kesal.“Malaikat Barcelona dibuat terkenal melalui media sosial oleh perancang busana asing terkenal Jean-Paul Lafelt telah terungkap orang Korea, dan mengumpulkan banyak minat. Telah terungkap bahwa Go Anna adalah putri almarhum sutradara film Go Joon Ho dan aktris Um Hye Rin. Karena ini, ia telah menerima banyak perhatian. Istri Parlemen Jang, Choi Yoo Jin, adalah walinya. Banyak yang penasaran hubungan antara keduanya,” ucap si pembawa berita dan ibu Sung Won melihat berita tersebut. Setelah mengingat-ingat nama Anna, dia kemudian menelpon seseorang.
Je Ha kembali pada pekerjaannya, yaitu memantau kamera CCTV, dia kemudian melihat Anna keluar kamar dan seperti yang Je Ha duga, Anna pergi ke genteng. Melihat Anna, Je Ha kembali teringat pada pertemuan pertama mereka di Barcalona. Dia juga teringat sangat Anna begitu senang ketika mendapatkan ramen, tapi rasa senangnya langsung hilang karena Anna tak bisa menyalakan kompor, alhasil Anna pun memakan ramennya dalam kondisi mentah. Di hari berikutnya, Je Ha sengaja menyiapkan air panas untuk Anna, berikut acarnya. Anna begitu senang sampai joget-joget karena bisa memakan ramen.
Je Ha juga teringat kembali pada Anna yang begitu ingin mendapatkan perhatian dari ayahnya. Sampai dia nekad makan ice cream stroberi, padahal dia tak bisa makan stroberi.
Anna hendak kembali ke kamar dan hampir terjatuh. Melihat itu, Je Ha reflek langsung hendak menolong tapi dia malah terpeleset.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.