The K2 : Episode8 (Part2)

oleh -128 views
The K2 : Episode8 (Part2)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part2) -“Baik. Biarkan dia memiliki harga dirinya. Aku akan mengurusnya setelah dia dibebaskan,” ucap Yoo Jin dan kemudian dia menyuruh Dong Mi untuk membuat pengawal yang sudah mengkhianati mereka untuk menghilang tak perduli apapun, karena hanya itu satu-satunya cara agar kejadian seperti kemarin tak terjadi lagi. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part2) – “Park Kwan Soo,” sebut Yoo Jin dengan ekspresi serius.

Presdir KJG sedang menonton orasi Se Joon tentang tuntutan diadakannya penyelidikan terhadap Internasional Finance Group di Tv. Si sekretaris kemudian berkata kalau Presdir tidak perlu cemas menanggapo orasi yang Se Joon lakukan, sebab itu hanya akting.
“Karena bila dia menyentuh kita, dia juga akan….,” ucap si sekretaris, namun belum selesai dia berkata-kata, rombongan jaksa masuk dan menangkap si Presdir dengan tuduhan melanggar hukum melakui IFG dan menyimpan dana gelap. Tentu saja si presdir tak bisa berbuat apa-apa, karena jaksa datang dengan membawa surat penangkapan.
Bukan hanya menggeledah ruangan presdir, rombongan jaksa juga melakukan pernyitaan pada barang-barang yang ada di meja pegawai. Melihat semua barang di sita, seorang pegawai hendak menyelamatkan satu dokumen, namun ketahuan pihak jaksa dan langsung diambil.
Selagi kantor KJG di geledah, Se Joon pergi ke kantor polisi untuk diperiksa karena dia dituduh sudah melakukan pelecehan terhadap wanita. Di depan kantor polisi sudah banyak reporter yang hendak mewawancarainya. Mereka bertanya apa Se Joon akan bisa lolos dalam penyidikan kali ini tanpa cacat sedikitpun. Dengan tenang Se Joon menjawab kalau dia akan menjalani penyelidikan yang adil dan membuat pikiran tenang.
Di depan rumah Yoo Jin juga sudah di penuhi reporter yang mengambil gambar tentang kedatangan rombongan jaksa untuk melakukan pemeriksaan. Masuk ke dalam rumah, ternyata Yoo Jin sudah mempersiapkan semuanya, dia sudah mengepak barang-barang yang harus para jaksa bawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.