The K2 : Episode8 (Part3)

oleh -93 views
The K2 : Episode8 (Part3)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part3) – Saat hanya berdua, Yoo Jin kemudian membahas tentang penyidikan Internasioan Group Finance dan si jaksa berkata kalau pimpinannya meminta dia untuk melakukan penyidikan secara menyeluruh untuk kasus tersebut, jadi dia tidak bisa membantu Yoo Jin, kalau Yoo Jin meminta dia untuk membantu pihak Internasional Group Finance karena mereka masih kerabatnya Yoo Join. (Dheva)

“Harap menyelidiki mereka secara ketat, dengan cara yang berimbang,” pinta Yoo Jin dan si jaksa terkejut karena perkiraannya salah. “Dan anggap saja keinginan atasanmu sebagai keinginanku, sambung Yoo Jin. Dan si Jaksa pun menjawab kalau dia akan melakukan yang terbaik.
The K2 : Episode8 (Part3) – Mertua Sung Won dan Ibu Sung Won membicarakan tentang penangkapan Presdir KJG. Mereka bisa menebak kalau semua itu adalah ulah Yoo Jin untuk menyingkirkan mereka semua, seperti yang pernah Yoo Jin lakukan pada pamannya. Mertua Sung Won pun berkata kalau mereka bukan seperti paman Yoo Jin yang bisa dengan mudah untuk di kalahkan.
“Tapi jika dia menyentuhku atau menantuku Ketua Choi itu akan jadi hal yang sama seperti dia berkata bahwa dia akan menyerah pada pemilu. Maksudku, uang apa yang mereka miliki untuk mendanai kampanye presiden mereka sebaliknya? Dia tidak bisa menyentuh kita,” ucap mertua Sung Won.
“Dia seorang wanita kejam dan akan melakukan apapun untuk mewujudkan keinginannya,” tanggap ibu Sung Won.
“Kita masih punya waktu sekarang tetapi jika kita tidak menemukan sekutu yang stabil pada saat mereka memasuki Blue House kita bisa berada dalam bahaya,” ucap mertua Sung Won yang berencana mencari sekutu.
Berbicara tentang sekutu yang berada di Blue House, kita langsung dialihkan pada Kwan Soo yang sedang dicukur jenggotnya. Dia dicukur sambil mendengarkan berita di radio, dimana beritanya adalah tentang Internasional Group Finance yang menghadapi 6 tuduhan resmi korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.