The K2 : Episode8 (Part4)

oleh -162 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part4) – “Grup Keuangan Internasional menghadapi 6 tuduhan resmi korupsi dan akan menjalani penyelidikan yang sangat ketat. Jaksa sekarang sedang di rumah Parlemen Jang calon presiden tanpa partai yang menyerukan penyelidikan untuk menyelidiki dirinya juga. Kasus ini mungkin terbukti menumpahkan banyak pada keadaan politik saat ini,” ucap si pembaca berita dan tepat disaat itu sekretaris Kwan Soo masuk dan dia langsung mematikan radio-nya. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part4) – Si Sekretaris kemudian memberitahu Kwan Soo kalau orang-orang di IFG semuanya adalah sponsor mereka. Kwan Soo kemudian bertanya bagaimana dengan orang-orang mereka yang ada di dalam, si sekretaris menjawab diantaranya ada Parlemen Kim, Parlemen Heo, dan Parlemen Song. Mendengar itu, Kwan Soo langsung kaget.
“Sudah jelas penyelidikan ini sedang dilakukan karena perintah seseorang,” ucap si sekretaris.
“Wow. Aku menduga ini, tapi masih terasa sangat menyengat,” jawab Kwan Soo dan si sekretaris yakin kalau semua itu akan menyebabkan parlemen di pihak mereka terguncang. Sebelum menanggapi ucapan si sekretaris, Kwan Soo menyuruh tukang cukurnya keluar.
“Min Chul. Apa kau pikir Jang Se Joon ditakdirkan untuk memiliki umur panjang? Atau apa hanya kita yang tidak beruntung?” tanya Kwan Soo dan Min Chul menjawab kalau dia pikir pihak Se Joon punya orang luar biasa di pihak mereka dan orang yang Min Chul maksud adalah orang yang menargetkan Kwan Soo terakhir kali.
“Oh, maksudmu di pintu putar?” tanya Kwan Soo dan orang yang dimaksud dengan pintu putar adalah Je Ha. Ya, apa yang MinChul katakan benar, mereka gagal menjebak Se Joon karena Je Ha yang berhasil menyelamatkannya.
Rombongan jaksa keluar rumah Yoo Jin dengan membawa kotak-kotak yang sudah Yoo Jin persiapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.