The K2 : Episode8 (Part5)

oleh -120 views
The K2 : Episode8 (Part5)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part5) – Kwan Soo menelpon seseorang yang dia panggil dengan sebutan “Kanselir Park” untuk meminta bantuan, namun Kanselir Park menolak, dia menyuruh Kwan Soo untuk meminta bantuan pada orang yang punya kekuasaan lebih tinggi darinya. Tentu saja hal itu membuat Kwan Soo kesal dan dia kemudian bertanya tentang jalannya penyelidikan polisi untuk kasus Se Joon. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part5) – Min Chul menjawab kalau polisi sulit mendakwa Se Joon. Mendengar hal itu, Kwan Soo bertambah kesal dan marah, sedangkan Min Chul hanya bisa meminta maaf.
“Tidak, tidak. Aku tak bisa hanya meninggalkan hal seperti ini. Aku berencana menyimpan kartu truf untuk nanti tapi ku kira aku harus menggunakannya sekarang,” ucap Kwan Soo.
Seorang wanita membahas tentang kemunculan “Malaikat” di Korea dan postingan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari pengguna internet yang lainnya. Ada yang berkata kalau “Malaikat/Anna” muncul di Seochon dan di Dream Forest.
“Fokus dan hubungi aku jika kau melihatnya,” tulis wanita itu yang sepertinya sangat ingin tahu keberadaan si Malaikat.
Salah satu pria yang bekerja jadi pramusaji kemudian menulis, “Bagaimana dengan Naegok-dong?”
Dan dia mendapat balasan, “Kau satu-satunya yang mengatakan kalau kau melihatnya di sana. Menyerah, OP.”
Membaca itu, si pria langsung mengeluh karena dia pikir dia memang benar-benar melihat si Malaikat disana.
Dong Mi kemudian memberitahu Yoo Jin tentang foto Anna yang kembali menuai heboh di internet. Melihat itu Yoo Jin langsung terlihat khawatir dan Dong Mi berpikir kalau sudah waktunya bagi Yoo Jin untuk membuat keputusan.
Anna sedang dalam perjalanan menuju rumah persembunyian bersama Je Ha. Dia kemudian teringat ada kata-kata Je Ha yang berkata kalau Anna seharusnya mengucapka terima kasih pada anggota JSS yang berusaha melindunginya, dia juga teringat ketika Je Ha begitu berusaha menolongnya saat dia memakan ice cream stroberi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.