The K2 : Episode8 (Part6)

oleh -218 views
The K2 : Episode8 (Part6)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part6) – Anna sedang dalam perjalanan menuju rumah persembunyian bersama Je Ha. Dia kemudian teringat ada kata-kata Je Ha yang berkata kalau Anna seharusnya mengucapka terima kasih pada anggota JSS yang berusaha melindunginya, dia juga teringat ketika Je Ha begitu berusaha menolongnya saat dia memakan ice cream stroberi. Anna terlihat merasa bersalah karena sudah marah pada Je Ha, padahal Je Ha sudah sangat baik padanya. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part6) – Anna kemudian menanyakan tentang janji yang sudah Je Ha buat dengan Se Joon. Awalnya Je Ha malas membahas dan karena Anna mengatakan hal itu dua kali sambil berteriak, Je Ha menjawab pertanyaan Anna. Je Ha berkata kalau Se Joon meminta dia untuk menjaga Anna dan Je Ha menyanggupinya. Je Ha menambahkan kalau mulai sekarang tak akan ada lagi yang bisa menyentuh Anna, bahkan Yoo Jin sekalipun.
Mendengar itu, Anna pun menanggapi kalau tak ada yang meminta Je Ha untuk melakukan hal tersebut. Tak mau ambil pusing, Je Ha pun menyuruh Anna untuk memilih sendiri, mau di jaga atau tidak. Kalau Anna berkata tidak, maka Je Ha tidak akan menjaganya. Anna-pun mengiyakan dan mereka kemudian sama-sama diam.
Di kantor berita online, seorang sedang memperhatikan foto Anna yang merupakan Malaikat Barcelona. Pada temannya, reporter itu berkata kalau si Malaikat sepertinya orang Korea, namun temannya berkata kalau menurut dia hal itu tidak cukup bagus untuk sebuah artikel. Reporter itupun percaya saja, namun saat sudah meninggalkan meja si reporter, temannya itu terlihat senang.
Kembali lagi pada Anna dan Je Ha. Anna kemudian mengucapkan terima kasih karena Je Ha sudah mau mendengarkan permintaan Se Joon dan juga sudah membuuat Se Joon menemuinya, sehingga Anna bisa mengetahui kalau selama ini Se Joon sudah membuang dirinya dan juga ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.