The K2 : Episode8 (Part7)

oleh -169 views
The K2 : Episode8 (Part7)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part7) – Sampai di depan rumah, Je Ha membukakan pintu mobil dan Anna keluar. Dengan cepat pria itu langsung mengambil foto Anna bersama Je Ha. Anna dan Je Ha menyadari apa yang pria itu lakukan. Setelah menyuruh Anna masuk kembali dalam mobil, Je Ha langsung mengejar pria itu dan melihat ponselnya. Tahu kalau pria itu membuntuti dan mengambil foto Anna gara-gara postingan tentang Malaikat Barcelona, Je Ha pun jadi terpikirkan sesuatu. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part7) – Tahu kalau pria itu bukan orang jahat, Je Ha pun membiarkannya pergi. Dan saat berjalan kembali menuju mobil, Je Ha kembali teringat pada kata-kata Kepala Joo yang berkata, “Demikianlah nasib Anna. Lebih baik membiarkan dia mati daripada mengekspos keberadaannya pada dunia.”
Dan Tuan Song juga pernah berkata, “Astaga. Aku tidak yakin bila Choi Yoo Jin akan membiarkan dia hidup jika ia terus bertindak seperti ini.”
Je Ha kembali membukakan pintu mobil untuk Anna dan Anna langsung bertanya siapa pria tadi, namun Je Ha tak memberitahunya apapun. Sebelum masuk rumah, Je Ha kemudian mengajari Anna permainan “Eoreum dan Ding”. Dimana Eoreum yang berarti diam dan di simbolkan dengan tangan tertutup dan ding yang berarti boleh bergerak yang di simbolkan tangan terbuka.
Dengan polosnya, Anna mengikuti semua perintah yang Je Ha katakan. Saat Je Ha berkata Eoreum, Anna diam dan saat Je Ha bilang ding, Anna bergerak. Bahkan saat Je Ha meminta Anna untuk duduk, Anna benar-benar jongkok. Tapi ternyata Je Ha hanya mengerjai Anna saja, karena saat Anna memintanya diam, Je Ha tetap berjalan pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.