The K2 : Episode8 (Part8)

oleh -135 views
The K2 : Episode8 (Part8)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part8) – Tuan Song sudah berada di telepon umum. Dia diminta Je Ha untuk menghubungi surat kabar dan memberikan sedikit informasi pada mereka tentang Anna. Walaupun awalnya ragu, Tuan Song tetap melakukannya. Dia memberitahukan kalau Anna adalah anak Um Hye Rin, seorang bintang film. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part8) – Pria yang mengambil foto Anna tadi langsung menguploadnya ke internet dan tentu saja apa yang dia upload langsung mendapat banyak komentar. Bukan hanya mengupload foto, pria itu juga memberikan alamat lengkap rumah persembunyian Anna.
Apa yang sudah pria ini lakukan? Kenapa dia berani melakukan semua itu? Padahal tadi ponselnya sudah di minta oleh Je Ha.
Di rumah Yoo Jin terlihat cemas. Tak lama kemudian Dong Mi masuk dan menunjukkan artikel tentang Anna dan salah satu nitizen memberitahu alamatnya. Yoo Jin langsung berteriak agar mereka memindahkan Anna sekarang juga, tapi hal itu tak bisa dilakukan sekarang, karena para nitizen dan wartawan sudah mengelilingi rumah itu.
Apa yang diminta Je Ha pada pria itu benar-benar terwujud. Kurang dari 1 jam, halaman rumah persembunyian sudah penuh dengan orang. Je Ha kemudian memberitahu semua rencananya pada Anna, Ahjumma dan Mi Ran.
Yoo Jin menelpon Tuan Park sambil jalan dan ternyata Tuan Park juga sedang dalam perjalanan menuju rumah persembunyian Anna. Karena apa yang akan mereka lakukan lumayan berbahaya, Tuan Park pun hendak melakukan negoisasi dengan Yoo Jin. Tentu saja Yoo Jin tak mau, dia kemudian menyuruh Dong Mi untuk menelpon Kapten pasukan ofensif yang saat itu berada tepat di samping Tuan Park. Entah apa yang dikatakan Dong Mi pada si Kapten, tiba-tiba si Kapten mengeluarkan pistolnya.
Takut dibunuh, Tuan Park pun tak jadi membuat kesepakatan dengan Yoo Jin, dia akan melakukan apapun yang Yoo Jin perintahkan. Karena Tuan Park sudah berkata seperti itu, si Kapten pun memasukkan kembali pistolnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.