The K2 : Episode8 (Part9)

oleh -175 views
The K2 : Episode8 (Part9)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode8 (Part9) – Reporter Park juga ikut berkumpul di depan rumah Anna, dia kemudian menelpon temannya dan meminta untuk di caritahukan siapa pemilik rumah yang ditempati Anna, juga hubungan si pemilik dengan Um Hye Rin. (Dheva)

The K2 : Episode8 (Part9) – Mi Ran menelpon Kepala Joo dan bertanya apa yang harus mereka lakukan. Dengan marah Kepala Joo menjawab agar mereka mengunci pintu dan menunggu.
Dari atas, Je Ha melihat kumpulan orang-orang yang datang dan juga kondisi sekeliling rumah. Dia bahkan menggunakan teropong untuk melihat sekeliling dengan jelas. Tepat disaat itu, Kepala Joo menelpon dan memberitahu Je Ha kalau Tuan Park bersama pasukan sedang menuju ke rumah itu, sedangkan Se Joon sedang berada di kantor kejaksaan dan Kepala Joo sendiri juga tidak bisa datang ke sana.
“Hati-hati. Nasib Anna ada di tanganmu sekarang,” pesan Kepala Joo dan kemudian menutup telepon.
Di dalam mobil, Tuan Park menginteruksikan pada pasukan yang di bawa, agar mereka langsung menembak Anna, ketika Anna mulai membahas tentang ayahnya. Selain itu, Tuan Park menyuruh mereka untuk tidak menyebut nama Tuan Park kalau mereka sampai tertangkap.
Je Ha dengan tergesa-gesa naik ke kamar Anna dan menyuruh Anna untuk tidak perlu khawatir, karena Anna bisa melakukannya.
Yoo Jin dalam perjalanan menuju rumah persembunyian Anna dan dia terlihat sangat tegang dan cemas. Rombongan Tuan Park sudah sampai dan para pasukan langsung menyebar ke posisi mereka masing-masing.
Ahjumma keluar dan meminta semua orang agar tidak mengambil gambar dengan menggunakan cahaya flash, dengan alasan Anna tidak menyukainya. Mereka semua pun setuju melakukannya.
Seorang pria dengan tembakan lengkap sudah bersiap di tempat parkiran dan mengarahkan tembakannya ke arah rumah persembunyain. Dia kemudian berkata, “Station 1. Siap!”
Tiba-tiba Je Ha muncul dan langsung membuat pria itu pingsan dengan sekali serangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.