The Witcher Episode 2 (Part 2)

oleh -241 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis The Witcher Episode 2. Kembali memperlihatkan adegan Ciri yang memasuki hutan. Seperti ada suara yang memanggil-manggil namanya. Pasukan Nilfgaardian berusaha untuk menangkapnya kembali. Ciri melumuri rambutnya dengan lumpur sehingga rambutnya berubah warnanya. Anak laki-laki tiba muncul mengingatkan Ciri untuk tidak makan buah berry yang terkesan enak tetapi beracun. (fattah)

Mereka membuat api unggun dan membakar tikus untuk santapan siang. Ciri menceritakan kejadian yang menimpanya kepada anak laki-laki tersebut. Ciri melihat bendera kebesaran Cintra di bawa oleh para pasukan dan rakyat Cintra yang selamat. Ia bahagia dan mulai beranjak menuju kumpulan tersebut, akan tetapi anak laki-laki yang memiliki julukan Rat Boy ini telah menghilang tak berbekas.

 

Source Image : ComingSoon

 

Cerita berganti pada Negeri Posada, dalam sebuah penginapan terlihat penyanyi jalanan memainkan lagunya dan melihat ke arah Geralt. Penyanyi tersebut mengenali Geralt. Geralt merasa tidak nyaman dan beranjak pergi dari penginapan tersebut. Seketika seorang petani menawarinya pekerjaan untuk membunuh iblis yang mencuri gandumnya, Tentu saja tidak gratis. Petani tersebut menawarkan 100 ducat, akan tetapi Geralt meminta 150. Kalau kalian familiar dengan game The Witcher, pasti kalian akan memahami adegan ini. Akhirnya mereka pun sepakat dan Geralt mulai beranjak memburu Iblis pencuri Gandum. Penyanyi yang memperkenalkan dirinya sebagai Jaskier atau dalam game mungkin dikenal dengan Dandelion.

Jaskier menyebut Geralt sebagai penjagal dari Blaviken. Hal ini membuat marah Geralt sehingga ia memukul Jaskier pada perutnya. Jaskier ingin merekam kisah petualangan Geralt dan menyebarkan kepada dunia tentang kepahlawanan the Witcher, Geralt dari Rivia.

 

Baca Juga : The Witcher Episode 2 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.