The Witcher Episode 2 (Part 1)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis The Witcher Episode 2. Seorang pria muda menghadiahkan hadiah kepada seorang gadis sebagai tanda mata kasih sayangnya dengan bunga aster. Walaupun sebetulnya gadis itu lebih suka mawar. Lalu mereka pun berciuman. Kemudian gadis itu menyadari bahwa bunga itu hilang. Gadis itu berbalik dan melihat sosok dengan punggung bungkuk, rambut hitam, dengan mata ungu mencolok memegang bunga tersebut. “Kamu telah memata-matai kami, brengsek!” Teriak pasangan tersebut sembari mendorong gadis aneh itu sampai tersungkur ke tanah.  Ada gelombang energi yang muncul yang tak dapat ia kendalikan. Gadis itu tiba-tiba muncul pada suatu lantai batu, jauh dari tempat semula. (fattah)

Itulah pengenalan kita terhadap sosok Yennefer, gambaran yang berbeda dengan penyihir wanita yang cantik nan anggun dengan kekuatan sihir yang dahsyat. Gambaran yang ada dalam game The Witcher. Yennefer sedang belajar pada sebuah ruang yang berhiasand tengkorak yang tergeletak bejajaran. Seorang laki-laki bernama Istredd berkata kepadanya: “Ia akan datang mencarimu nanti”. sambil membuka portal yang mengarah ke desa Yennefer.

 

Source Image : SadGeezers

 

Seorang wanita mendatangi rumah Yennefer dan menawar untuk membeli Yennefer dengan harga empat marks (dari sinilah nama episode ini muncul). Ayah Yennefer (bukan ayah kandung) menyetujui untuk menjualnya dengan harga segitu, mengindahkan protes dari Ibu Yennefer. Babi saja harganya 10 marks, masa anak gadis ku hanya dijual dengan harga 4 marks. Wanita tadi yang notabene seorang penyihir mengingatkan ibu Yennefer. “Kamu tahu apa yang akan mereka lakukan kan?”.

Singkat cerita, Yennefer sudah berada pada sebuah ruangan. Ia menangisi akan nasibnya dan ingin menghabisi nyawanya dengan memotong nadi pada pergelangan tangannya. Mungkin beban yang ia rasa cukuplah berat sehingga ia sudah tidak ingin hidup lagi.

 

Baca Juga : Sinopsis : The Witcher Episode 1 (Part 5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *