The Witcher Episode 2 (Part 3)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis The Witcher Episode 2. Kembali ke tempat Yennefer yaitu Aretuza, tempat sekolah penyihir wanita yang Tissaia de Vries pimpin. Tempatnya berada pada pinggiran laut, berbentuk kotak aneh dan tersambung dengan jembatan kayu bertali. Yennefer mulai melupakan masa lalunya dengan bergabung menjadi murid Tissaia. Dalam sebuah kelas penyihir, Tissaia mengajarkan trik sederhana untuk mengangkat batu menggunakan sihir. Yennefer tidak bisa melakukannya. Chaos sebagai sumber sihir dalam dunia mereka butuhkan untuk melakukan sihir. Ketika batu terangkat melayang, maka bunga pada sebelahnya layu dan mati. Ini adalah keseimbangan tutur Tissasia yang menjelaskan bahwa sihir itu seperti maknanya dengan mengatur Chaos itu sendiri. (fattah)

Yennefer frustasi, ia jalan-jalan untuk menghilangkan stress nya. Sampailah ia pada ruangan ketika ia nyasar pada ruangan yang penuh dengan tengkorak. Ia bertemu kembali dengan Istredd. Tempat itu bernama Tor Lara, Menara camar yang mana nantinya Tissaia akan memanggilnya sebagai tempat paling ampuh di seluruh benua, tempat terlarang kecuali untuk persaudaraan penyihir.

 

Source Image : FilmDaily

 

Geralt dan Jaskier sampai pada tempat yang bernama Dol Blathanna, sebuah tempat yang dulunya dipimpin oleh elves atau ras peri dalam bahasa indonesia. Ternyata salama ini iblis yang mencuri gandum adalah sebuah Sylvan, berbentuk seperti Satyr. Terjadi percakapan singkat antara Sylvan ini dengan Geralt. Akhirnya Geralt memutuskan untuk tidak membunuhnya dan menyuruhnya pergi dari tempat ini menuju tempat yang lebih aman.

Cerita beralih pada sebuah hutan, Ciri menemukan dirinya berada pada kumpulan pengungsi Cintra. Ciri menyembunyikan identitasnya dan menamainya Fiona.

Yennefer yang berada pada Menara Cemara sedang melakukan ujian kenaikan tingkat penyihir. Ujian ini adalah memasukan petir ke dalam botol. Yennefer gagal dan terpental jatuh ke lantai, akan tetapi emosinya mengalir kedalam tangannya dan petir itu menjadi tidak terkendali. Tissaia menangkal petir tersebut dan memperingatkan Yennefer untuk mengontrol Chaos dan bukan sebaliknya.

 

Baca Juga : The Witcher Episode 2 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *