Top 5 Anime Fall Haikyuu dan Danmachi Balik Lagi!

oleh -1.282 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak terasa sudah berada awal Oktober, kini saatnya untuk berganti musim. Di musim Kemarin sudah melihat banyak kejadian manis dan sedih seperti dalam anime Oregairu kan. Sepertinya pada musim kali ini kita akan merasakan hal yang sama lantaran anime karangan Jun Maeda akan segera hadir.

Mau tau apa saja anime Fall tersebut, tidak usah banyak kata lagi berikut daftar top 5 anime Fall menurut Zetizen Cirebon check this out! (seno) 

1. Danmachi Season 3

Recommended anime fall petama yaitu Danmachi season 3 dijawalkan mulai tayang 3 Oktober 2020 di Japang. Pada musim ketiga ini diceritakan Bell Cranel akan menemukan seorang gadis kecil yang terlahir dalam dungeon sebagai monster.

Gadis monster tersebut dapat berbicara dengan bahasa manusia. Bell berusaha menyelamatkan gadis tersebut dan mengyakinkan teman-temannya untuk tidak membunuhnya. Bell merawatnya, alhasil banyak dari teman wanitanya merasa iri dengan kedekatan mereka.

2. Haikyuu!: To the Top Season 4 Part 2

Siapa yang sudah menantikan kehadiran Haikyuu Season 4? Jika memang anime ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 3 Oktober 2020 dengan 12 Episode. Pada bagian kedua dari season 4 ini, sepertinya cerita akan berfokus pada pertandingan antara Karasuno melawan Inarizaki.

Bagi kamu yang baru mulai cerita Haikyuu, menceritakan Shouyou Hinata bertubuh kecil menghidupkan kembali klub bola voli di sekolah menengahnya. Tim yang baru dibentuk bahkan bisa mengikuti turnamen.

Namun, pertandingan pertama mereka ternyata menjadi yang terakhir ketika mereka dihancurkan secara brutal oleh “Raja Pengadilan,” Tobio Kageyama.

Kemudian Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama, dan setelah lulus dari sekolah menengah, dia bergabung dengan tim bola voli SMA Karasuno hanya untuk menemukan bahwa saingan sumpahnya, Kageyama, sekarang adalah rekan satu timnya.

3. Kamisama ni Natta Hi

Sebuah anime karangan Jun Maeda yang terkenal dengan ceritanya buat sedih penonton seperti anime Charlotte, Angel Beats dan Clannad. Debut anime mulai pada tanggal 10 Oktober 2020 di Jepang. Anime ini diproduksi oleh P.A. Works.

Kamisama ni Natta Hi menceritakan seorang gadis bernama Hinata yang terbangun sebagai Dewa, memprediksi bahwa dunia berada di penghujung akhir. Kemudian Hinata memilih seorang bocah laki-laki yang akan menemaninya dalam menghabiskan waktu sampai dunia berakhir.

4. Tonikaku Kawaii

Tidak lengkap jika tidak ada anime romance. Salah satu anime romance yang paling ditunggu lewat pengguna situs myanimelist yaitu Tonikaku Kawaii. Anime produksi Seven Arcs yang mulai debutnya pada 3 Oktober 2020 di Jepang.

Anime ini tentang Nasa Yuzaki berusaha untuk dikenang untuk sesuatu yang lebih., menempati peringkat pertama dalam ujian tiruan nasional dan bersiap untuk masuk sekolah menengah pilihannya.

Namun, semuanya berubah dalam satu malam ketika dia melihat seorang gadis di seberang jalan dalam perjalanan pulang. Terpesona oleh kelucuannya yang luar biasa, itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk Nasa.

Dalam linglung yang tergila-gila, dia gagal untuk memperhatikan bahaya yang mendekat yang melaju kencang di jalan dan menemukan dirinya di ambang kematian.

Nyaris tidak hidup berkat campur tangan gadis itu, Nasa mengerahkan keberanian untuk mengakui cintanya, takut gadis itu akan lenyap dari hidupnya. Dia menerima lamarannya dengan satu syarat: pernikahan, yang diterima Nasa dengan senang hati sebelum pingsan dari luka-lukanya.

5. Jujutsu Kaisen 

Kamu suka anime bergenre action, horor dan demon mungkin ini menjadi kesukaanmu. Jujutsu Kaisen dipoduksi oleh studio MAPPA yang musim sebelumnya memproduksi anime The God of Highschool ini sudah tayang 3 Oktober 2020 di Jepang.

Suatu dunia di mana iblis memakan manusia yang tidak menaruh curiga, fragmen dari iblis legendaris dan ditakuti Ryoumen Sukuna hilang dan berserakan.

Jika ada iblis yang memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh dapat menghancurkan dunia seperti yang kita ketahui. Namun untungnya, ada sekolah misterius Jujutsu Sorcerers yang ada untuk melindungi keberadaan genting dari makhluk hidup dari undead.

Lihat juga: Apakah Anime Maou Gakuin Bakal Lanjut Ke Season 2?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.