Sebenarnya Apa sih Arti Toxic Player?

oleh -289 views
Source : dagelan.co

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kata Toxic mungkin sudah sering kamu dengar, terutama bagi kalian yang sering bermain game online. Sebutan toxic player biasanya ditujukan pada orang yang kerap merendahkan orang lain atau mengejek. Baik karena permainannya yang buruk atau mengejek seorang pemula. (kiyah)

Contoh perkataan atau sikap toxic dalam dunia game biasanya seperti mengatai “Noob”, “Bocah cupu”, “mainnya kayak bot”, Atau saat cara permainannya yang merugikan tim saat bermain. Tentunya¬† itu sangat menjengkelkan ya apalagi jika kamu alami sendiri.

Kata toxic sendiri berasal dari bahasa inggris yang artinya racun, yang dari artinya saja kalian pasti bisa tebak ya apa maksud toxic dalam game. yupp pengacau, perusak, atau lainnya yang bersifat buruk.

Kehadiran toxic player sangat meresahkan bagi pemain game. Karena game biasanya tidak akan berjalan mulus dengan adanya player ini. Banyak penyebab kenapa para gamers tidak suka dengan keberadaan toxic player.

Mulai dari perkataannya yang mengejek dan membuat jengkel, permainannya yang merugikan tim, tidak membantu ataupun berguna dalam tim, sering menyalahkan anggota lain. Dan masih banyak contoh-contoh sikap toxic lainnya.

Perlu kamu ketahui bahwa kerja sama tim dalam game adalah hal yang sangat dibutuhkan. Untuk mencapai kemenangan dan hasil akhir yang baik pada game.

Jadi perlu kalian ingat untuk  menjadi player yang baik. Bisa menghargai dan membantu dalam tim adalah hal yang harus kalian terapkan saat bermain. Jangan sampai kalian termasuk toxic player dan merugikan orang lain.

Baca Juga : Fakta Unik Gamer yang Perlu Sobat Ketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *