Trailer Terbaru Anime Fate/Grand Order Camelot Wandering: Agateram

oleh -930 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Trailer terbaru sekaligus terakhir dari Anime Movie Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of The Round Table Camelot Wandering: Agateram. Anime movie yang terinspirasi dari game Fate/Grand Order yang dikenal dengan pendapatan tertinggi di Playstore. Berikut trailernya. (seno)

Trailer berdurasi 104 detik ini menampilkan kekejaman ksatria meja bundar membantai habis kerumunan orang di depan benteng Camelot. Kemudian Fujimaru dan Mash berusaha menyelamatkan semua orang dan bertarung melawan Ksatria matahari yakni Gawain.

Setelah itu mereka diselamatkan oleh Bediviere dengan Noble Phantasm miliknya. Pertarungan semakin sengit ditambah lagu tema yang dinyanyikan oleh Sakamoto Maaya berjudul ‘Dokuhaku (Monologue)’.

Bagian pertama film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot Wandering: Agateram pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 15 Agustus 2020.

Namun perilisan tersebut ditunda akibat pandemi COVID-19 diubah ke 5 Desember 2020.

Film animenya akan diproduksi oleh studio Signal M.D. dan akan dibantu oleh studio Production I.G diadaptasi dari salah satu cerita Fate/Grand Order singularity keenam.

Camelot terjadi sebelum Absolute Demonic Front Babylonia yang sudah tayang duluan sejak Oktober tahun lalu.

Alur cerita dimulai pada film petamanya berjudul First Order adalah kejadian di Fuyuki, yang merupakan cerita awal yang ada di game.

Lihat juga: Event Dual Mecha Elizabeth Kembali Hadir di FGO Server NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.