Uncontrollably Fond : Episode1 (Part2)

oleh -139 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part2)
KBS2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part2) – Joon Young mengungkapkan keluhannya beberapa hari ini dimana ia tak bisa tidur dan ia merasa tak percaya akan semua hal yang dialaminya. (Dheva)

“Apa maksud anda?” tanya dokter.

Uncontrollably Fond : Episode1 (Part2)  – Raut wajah Joon Young berubah sendu, “Bahwa aku punya penyakit yang sulit untuk diobati dengan teknologi pengobatan saat ini. Dan bahkan hanya akan bertahan hidup kurang dari satu tahun. Kau bahkan tak tahu bagaimana aku menjaga kesehatan tubuhku, kan? Aku bisa berlari 100 meter dalam 11 detik dan aku tak butuh waktu 30 menit untuk mendaki gunung Cheonggye. Aku tidur dengan baik, makan dengan baik. Dan aku baik – baik saja, kecuali sakit kronis yang aku derita.”

Joon Young bertanya apakah diagnosa dokter itu benar, apa dia tak salah dalam mendiagnosa. Dokter dengan tenang menawarkan Joon Young, apakah kau ingin aku merekomendasikan dokter lain untuk memeriksamu?

Joon Young menahan air mata dan kesedihannya, seolah hidupnya memang benar – benar akan berakhir.

“Kau tahu, apa yang akan terjadi kalau aku menolak untuk mati? Apa kau bisa berkata akhir meskipun kau dokter? Bagaimana kau tahu kalau aku akan mati? Kalau aku bilang, aku menolak mati, lalu apa yang akan terjadi?” tanya Joon Young lemah.

CEO namgoong memohon pada Joon Young agar ia bersedia untuk melakukan adegan mati ini sekali saja. Joon Young mendengarkan ocehan CEO Namgoong.

“Aku akan pastikan kalau kau hanya mendapatkan skrip yang berakhir dengan bahagia. Jadi tolong, pertimbangkan sekali saja. Sekali saja!” Pinta CEO Nam.

Joon Young tetap diam, perlahan air matanya pun mulai mengalir.

Pada sisi lain, No Eul (Bae Suzy) seorang wanita tengah melakukan pengintaian dan merekam penyelidikanya tentang pembuangan limbah oleh DL Industrial.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.