Uncontrollably Fond : Episode1 (Part3)

oleh -143 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part3)
KBS2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part3) – Sebuah mobil berhenti tak jauh dari tempat persembunyian No Eul, ada tiga orang yang mengangkut tangki berisi limbah. No Eul merangkak di semak – semak meskipun saat ini hujan sangat lebat. Ia kembali memfokuskan kameranya, “Dimana yang satu pergi? Bukannya tadi ada tiga orang?” (Dheva)

Uncontrollably Fond : Episode1 (Part3) – Kamera No Eul terjatuh, No Eul terkejut. Saat ia mendongak, seorang pria dengan wajah datar kini sedang menatapnya. Situasi sungguh mencekam, berasa film horror.

No Eul tak bisa duduk tenang di tempat penyekapannya. Dia berteriak minta dikeluarkan dan menendang – nendang pintu tapi tak seorang pun datang menemuinya.

“Kalau kau tak membukakan pintu sekarang, aku akan kencing disini”.

No Eul bersiap mendobrak pintu dengan kursi namun tepat saat itu seorang pria menemuinya. Pria itu dengan santai berkata kalau diruangan itu juga ada toilet.

“Kau sudah membuang limbah secara ilegal dan kau merampas barang milikku. Kau mencoba mengancam seorang warga negara tak bersalah. Apa kau berniat untuk melakukan pembunuhan juga?” tanya No Eul dengan melipat kedua tangannya didepan dada.

Kemudian Pria tadi tersenyum dengan ramah, dan menyuruh sekretarisnya untuk membawakan kamera milik No Eul.

No Eul mengecek kameranya, “Heol, kau telah menghapus barang bukti yang sulit untuk kudapatkan.”

“Wah, kau merekam sesuatu?” tanya Direktur Yang Joon Ho sok polos.

No Eul tersenyum mengejek, “Tak apa – apa, aku sudah punya cukup materi untuk membuat pertunjukan. Kau dengan ilegal membuang limbah pada tanggal 3 10 18 bulan lalu. Dan 5 13 19 pada bulan ini. jadi total ada 6 kali. Kalau kau tak ingin membunuhku, maka tunjukkan aku jalan keluar? Kalau aku telat kembali, maka staffku akan melaporkan kehilangan pada polisi.”

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.