Uncontrollably Fond : Episode1 (Part4)

oleh -139 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part4)
KBS2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part4) – Direktur Yang mulai panik, dia bertanya apa yang No Eul inginkan. Ia juga menyodorkan uang suap pada No Eul. Kemudian Ia meminta No Eul untuk mengampuni mereka sekali ini saja, dia tak akan melakukan hal itu kembali. “Dan kalau kau merasa ini masih kurang, beritahu padaku.”

“Heol, kau pikir aku sangat bodoh? Kau pikir hidup itu sangat mudah, dan uang dapat mengatasi segalanya? Kau pikir aku bisa menutupi kebenaran dengan uang segini?!!” bentak No Eul. (Dheva)

Uncontrollably Fond : Episode1 (Part4) – Dan uang pun mengakhiri kisah pembuangan uang ilegal dan No Eul mengirimkan uang tersebut pada seseorang yang ia beri nama Dewa Kematian.

No Eul menghubungi Dewa Kematian, “Aku sudah mengirimkan 4,95 juta won. Jadi aku hanya meminjam 32,25 juta won.”

Pada sisi lain, Joon Young menerima panggilan dari Pengacara Pyo saat ia sibuk berolah raga. Kemudian Pengacara Pyo menanyakan tentang seberapa dalam dia harus mencari tahu tentang wanita yang Joon Young cari.

“Dimana dia tinggal dan apa yang ia kerjakan. Apakah dia tinggal dirumahnya sendiri atau dia hanya menyewa. Berapa banyak uang yang dia punya. Dan apa dia masih kuliah. Apa dia sudah menikah atau belum..” menyebut kata menikah membuat Joon Young terdiam sejenak, “Kalau dia menikah, pria seperti apa yang menikah dengannya.”

Pengacara Pyo mengerti, apakah ia harus membawa wanita itu jika dia sudah menemukannya?

Joon Young menolak, dan jangan katakan kalau ia mencari keberadaanya. Pengacara Pyo paham, ia pun pamit dan mengakhiri panggilannya.

Kemudian No Eul kembali dari pekerjaannya, ia memasukkan selembar uang suap yang ia sisihkan ke kotak bantuan. No Eul menghela nafas lelah dan melihat pantulan wajah Joon Young di genangan air. Saat ia mendongar, ada wajah Joon Young tersenyum di layar. Disana tertulis, “Kau sudah bekerja keras hari ini, chagiya”

No Eul tersenyum kecil menatap layar tersebut.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.