Uncontrollably Fond : Episode1 (Part5)

oleh -249 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part5)
KBS2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part5) – Dirumah mewah miliknya, Anjing Joon Young membangunkannya dari tidur lelap. Joon Young memberikan makan untuk anjingnya, iamenceramahi anjingnya yang hanya mau makan – makanan mahal. Kalau seandainya dia tak ada dan Gook Young merawatnya, maka dia tak akan mau membeli makanan anjing yang mahal. (Dheva)

Uncontrollably Fond : Episode1 (Part5) – Sambil memasak ramen, ia masih ngedumel agar anjingnya mau makan makanan manusia. Tapi anjingnya malah pergi, Joon Young mendecit sebal.

“Enaknya…” ucap Joon Young menyeruput mie buatannya. Tapi ia menghentikan acara sarapannya, “Ini karena aku keseringan makan ramen daripada makan asli makannya aku sakit.”

Joon Young memutuskan untuk mencari makan diluar.

Pada sisi lain, No Eul tengah mencuci piring dan dua anak kecil terus menganggunya dengan pistol mainan. No Eul masih bersabar dan meminta anak itu untuk menggunakan kata – kata saat bermain, kalau menggunakan senjata itu tak baik.

Dua anak itu tak menggubris, mereka menusuki No Eul terus menerus. No Eul yang kesal pun merebut senjata mereka hingga keduanya menangis.

Anak itu mengadu pada ibu kos sekaligus tante mereka, ia menunjuk No Eul jahat pada mereka. No Eul mengelak tapi Ibu Kos tetap memarahinya, dia akan menaikkan uang sewa No Eul meskipun No Eul sudah melakukan pekerjaan rumahnya.

No Eul menawar tapi Ibu Kos tetap kekeuh, kalau memang tak mau, ia boleh pergi. Ia merengut, sekalipun ia ingin pergi tapi tak ada tempat untuk ia tempati.

Joon Young menghentikan mobilnya diseberang restaurant, ia menatap seorang wanita paruh baya yang tengah membantu seorang pelanggan yang sakit perut. Ia memarahi pelanggannya seperti pada anak sendiri, dan menasehatinya agar makan dengan baik.

Joon Young masuk ke restoran dengan pakaian tertutup dan kacamata lebar, ia duduk bangku seberang wanita tadi. “Aku ingin pesan seratus mangkok sup daging pedas.”

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.