Update Event Hallowen Oniland Fate/Grand Order Sudah Dimulai

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu update event yang paling ditunggu-tunggu dikalangan player server NA. Update Event Hallowen terbaru Fate/Grand Order yang berjudul The Land of Mystique‚ Oniland. Bagaimana bentuk update Fate/Grand Order kali ini, simak penjelasannya berikut ini. (seno)

Situs resmi mereka mengumumkan event baru Fate/Grand Order Oniland akan berlangsung selama 19 Oktober – 01 November 2020 dimulai pada pukul 16:00 WIB.

Event ini menggunakan sistem “Magifender Points”, yang dimana setiap mencapai level tertentu akan mendapatkan Points Rewards yang akan tersedia di shop yang terletak di pojok kanan atas Terminal.

Total “Magifender Points” dapat meningkat saat Anda mengumpulkan “Magifender Points” melalui battle drop dalam event misi.

Servant Freebies di event Oniland kali ini adalah Shuten-Doujin dengan job kelas Caster. Terdapat servant baru, servant unggulan, dan Craft Essence dengan waktu terbatas akan memiliki peningkatan drop rate selama periode.

Ada beberapa servant yang memiliki tingkat drop lebih tinggi daripada Servant atau Craft Essences dengan kelangkaan yang sama.

Selain itu terdapat 3 Command code baru yang masing-masing Command Code memiliki efek yang berbeda.

Tentunya, banner gacha mengalami pembaharuan dengan memperlihatkan servant Alter Ego Baru bintang 5 bernama Sitonai.

Sitonai menggunakan vessel tubuh Ilyasviel von Einzbern, yang mana ia memiliki partner berupa beruang kutub yang menamainya Shirou.

Lihat juga:  Genshin Impact Update Karakter Baru Klee Telah Dimulai Minggu Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *