Warna Terang, Tren Eyeshadow Masa Kini

oleh -128 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tren makeup memang selalu berubah seiring berjalan waktu. Jadi mengubah gaya riasan wajahmu bukanlah suatu hal yang salah. Pada musim ini warna terang pada mata akan naik daun. Ada banyak sekali warna-warna eyeshadow yang cerah dan dapat kamu coba! Berikut ini adalah warna-warna eyeshadow yang sedang menjadi tren musim ini! (Nindi) 

Warna Hijau

Melalui Nylon, Huda Kattan, yang merupakan makeup artist memprediksi jika musim ini akan penuh dengan eyeshadow warna hijau.

Warna hijau yang mewakili kesegaran sehingga bisa termasuk ke dalam tren musim ini.  Jika ingin tampil lebih berwarna, kamu bisa aplikasikan shimmer pada sudut mata atau tulang alis.

Warna Chocolate

Warna cokelat memang termasuk warna yang lembut dan banyak wanita memilih warna ini untuk menghias mata mereka. Hal ini karena, cokelat warnanya sangat jelas dan cocok untuk semua penampilan. Karena warna cokelat sangat jelas dan kuat, kamu cukup ambil sedikit saat ingin mengaplikasikannya. Jika sudah kamu bisa tambahkan eyeliner cokelat atau hitam untuk menegaskan riasan mata kamu.

Warna Ungu

Kamu dapat memilih warna ungu, karena warna ungu sekarang juga lagi jadi tren, lho! Apalagi merias bagian mata dengan warna ungu yang memiliki makna kemewahan dan mewakili keanggunan.

Saat siang hari kamu bisa coba menggunakan warna matte dan kamu bisa gunakan shimmer warna ungu pada malam hari. 

Warna Copper

Source: Tokopedia

Copper merupakan warna yang universal untuk semua penampilan kamu. Saat kamu ingin memperjelas lipatan mata, ada baiknya untuk menggunakan warna copper dengan shade yang lebih gelap. Kamu juga bisa melengkapi tampilan riasan kamu dengan bronze highlighter, karena dengan ini akan menambahkan kilauan pada tampilan kamu secara keseluruhan.

Warna Warm Rose

Warm rose juga menjadi salah satu warna yang memiliki banyak penggemar karena cocok pada semua warna kulit. Kamu bisa aplikasikan warna ini di seluruh kelopak mata dan di bawah garis bulu mata. Selain itu, juga bisa aplikasikan ke seluruh kelopak mata kamu, lalu tambahkan sentuhan dengan shimmer di sepanjang tulang alis dan ke sudut mata bagian dalam. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.