What’s Wrong With Secretary Kim : Episode1 (Part1)

oleh -289 views
source : sinopsisdramakoreaterupdate.blogspot.com/

ZETIZEN RADAR CIREBON – What’s Wrong With Secretary Kim : Episode1 (Part1) – Seorang pria menuruni sebuah mobil lalu berjalan dengan gagah ke dalam sebuah gedung, beberapa orang mulai membicarakannya dalam sebuah pesta. (Dheva)

“Itu tidak benar. Sebenarnya, Aku akan pergi bersamanya sekarang. Tapi ia membuatku menjauh darinya.” Kata Seorang wanita dengan bangga.

What’s Wrong With Secretary Kim : Episode1 (Part1) – Saat Young Joon masuk ke dalam ruangan dan banyak orang yang menyapa,  tapi Young Joon hanya duduk pada kursi yang kosong dengan wajah galau. Wanita bernama Oh Ji Ran menyapanya, sementa Young Joon langsung bertanya “Apa yang salah dengan Sekretaris Kim?”

Kim Min So berjalan masuk ke dalam rumah, merapihkan semua pakain lalu memilih satu dasi. Ia memasangkan di leher Young Joon kalau memilih dasi tipe monoton yang akan membuat terlihat cerdas dan modern. Yong Joon pun memujinya dengan membiarkan Min So memasangkan dasinya.

“Bukankah itu mempesona?” ucap Young Joon tiba-tiba mengangkat tanganya dengan bangga.

“Apa Maksudmu sinar matahari?” balas Min Soo binggung. Young Joon menjawab bukan.

“Aura… Aku bersinar.” Ungkap Young Joon seperti terlalu narsis dengan dirinya sendiri. Min Soo hanya bisa menganguk setuju saja.

“Ini jadwal Anda untuk hari ini.” Kata Min So memberikan agenda lalu melihat pada ponselnya telp dari Direktur Eksekutif Kim Jung Jae.

“Ini Tuan Kim. Haruskah aku menjawabnya?” tanya Min So meminta izin.

“Tidak. Ia akan memberitahuku bahwa bisnis Vietnam tidak berjalan dengan baik. Aku tidak ingin orang yang bersalah ini merusak suasana pagiku.” Ungkap Young Joon seperti peramal

“Apa yang Anda maksud dengan “pria yang bersalah ini”?” tanya Min Soo heran

“Menyakiti seseorang atau mencuri sesuatu bukan satu-satunya hal yang membuatmu bersalah. Tidak kompeten dan tidak menyadari ketidakmampuanmu, membuatmu bersalah juga.” Jelas Young Joon.

“Apa kau tahu, Nona Kim?  Bagaimana bisa seorang pria sangat tidak kompeten?” kata Young Joon. Min Soo mengaku masih bertanya-tanya.

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.