What’s Wrong With Secretary Kim : Episode1 (Part2)

oleh -284 views
What's Wrong With Secretary Kim : Episode1 (Part2)
source sinopsisdramakoreaterupdate.blogspot.com/

ZETIZEN RADAR CIREBON – What’s Wrong With Secretary Kim : Episode1 (Part2) – Young Joon pikir mereka  cukup melakukannya dan memenangkannya tapi menurutnya orang tidak bisa melakukan hal yang sederhana seperti itu. Min Soo pikir Tidak semua orang seperti Young Joon seperti ingin memuji. Young Joon seperti tak percaya. Min Soo pun menyakinkan. (Dheva)

Lihat Juga : What’s Wrong With Secretary Kim : Episode1 (Part1)

What’s Wrong With Secretary Kim : Episode1 (Part2)  – “Sepanjang hidupku, Aku belum pernah melihat pria lain sesempurna Anda, Pak.” Ungkap Min Soo. Young Joon mendengar ponselnya berdering dan ingin tahu siapa yang menelp.

“Kali ini, panggilan dari seorang Si pendosa mutlak. Apa yang harus aku lakukan?” tanya Min Soo.

Keduanya sampai disebuah gedung, Min Soo duduk disamping Young Joon memberitahu kalau mereka sudah sampai. Young Joon masuk ke dalam sebuah ruangan, Seorang pria panik melihat Young Joon berusaha menjelaskan kalau ada kesalahpahaman.

“Bagaimana kau bisa berada di distrik lampu merah selama jam kantor?” ucap Young Joon memarahi bawahanya. Direktur hanya bisa meminta maaf.

“Kau adalah direktur manajemen senior. Mengapa kau tidak memikirkan citra perusahaan?” tegas Young Joon. Direktur berjanjitidak terjadi lagi.

Min Soo melihat berita online di luar ruangan. Young Joon keluar dari ruangan bertanya Apa selanjutnya. Min Soo menjawab Young Joon memiliki rapat dewan tentang bisnis baru lalu mengambil rokok dari tangan atasanya karena tidak boleh merokok dalam ruangan. Young Joon akhirnya memilih untuk melangkah pergi.

Direktur berlari mengejar Young Joon lalu berlutut, Min Soo menenangkan Tuan Jo agar jangan terlalu kecewa, karena Proyeknya gagal, dan ditemukan di distrik lampu merah. Ia menjelaskan kalau Young Joon  memiliki harapan besar jadi sangat kecewa dan sangat kesal.

“Kau lihat, Tuan Lee berusaha keras untuk menutupi nama perusahaan kami dari artikel itu tentang Anda.” Jelas Min Soo

“Nona Kim, mengapa aku melakukan itu? Aku pasti sudah terasuki.” Keluh Tuan Jo

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.